Profil Terlengkap Suami Ikke Nurjanah (Karlie Fu): Agama, Umur, Pekerjaan, Status, Kisah Cinta, Akun Instagram, Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Suami Ikke Nurjanah, Karlie Fu – Apa agama Suami Ikke Nurjanah, Karlie Fu? Apa pekerjaan Suami Ikke Nurjanah, Karlie Fu? Bagaimana kisah cinta Karlie Fu dan Ikke Nurjanah, Apakah Suami Ikke Nurjanah, Karlie Fu sudah pernah menikah atau seorang jejaka? Berapa umur atau usia Suami Ikke Nurjanah, Karlie Fu? Itulah serentetan pertanyaan tentang Suami Ikke Nurjanah, Karlie Fu.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Suami Ikke Nurjanah, Karlie Fu:

Nama dan Umur Suami Ikke Nurjanah:

Nama dari suami Ikke Nurjanah, adalah Karlie Fu. Adapun tempat dan tanggal lahir suami Ikke Nurjanah adalah: Jakarta, 18 Mei 1980. Itu artinya usia atau umur dari Suami Ikke Nurjanah, Karlie Fu ini adalah 40 tahun (2020). Bukan 30 tahun seperti banyak diberitakan.

Agama Suami Ikke Nurjanah (Karlie Fu):

Islam

Foto Dan Gambar Suami Ikke Nurjanah (Karlie Fu):



Pekerjaan Suami Ikke Nurjanah (Karlie Fu):

Karlie Fu merupakan seorang pengusaha yang bergerak dibidang entertaiment, seperti: Even Organizer, Manajemen artis, dan kabarnya Suami Ikke Nurjanah (Karlie Fu) ini juga pengusaha yang memiliki brand pakaian.

Dengan pekerjaannya ini maka tidak mengherankan kalau laman instagramnya bersama sejumlah artis kenamaan Indonesia, seperti; Agnez Mo, Glenn Fredly, Tompi, Rio Dewantoro, Rio Febrian, dan lain-lain.

Status Suami Ikke Nurjanah (Karlie Fu):

Karlie Fu merupakan duda dengan satu anak.

Akun Instagram Suami Ikke Nurjanah (Karlie Fu):

@KarlieFu_

Perjalanan Cinta Ikke Nurjanah dengan Karlie Fu:

Seperti kita ketahui, Karlie Fu merupakan orang yang suka berolahraga. Diketahui ia sangat gemar berolahraga, seperti: main basket, bulu tangkis, dan bersepeda. Rupanya sang biduan, Ikke Nurjanah juga menyukai olahraga bersepeda. Dari olahraga bersepeda ini, mereka tergabung dalam komunitas bersepeda. Di komunitas bersepeda inilah keduanya bertemu. Dan seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta muncul di hati keduanya. Pada tanggal 5 Februari 2021 keduanya sepakat mengarungi bahtera pernikahan. Baca Juga: Profil Terlengkap Uffri Datun Nitami Istri Evan Marvino: Agama, Umur, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: