Profil Dan Gambar Istri Bams Eks Vokalis Samsons (Mikha Vita Wijaya): Agama, Kisah Cinta, Pekerjaan, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Dan Foto Istri Bams Mantan Vokalis Samsons (Mikha Vita Wijaya): Siapa nama Istri Bams Mantan Vokalis Samsons?, Berapa umur atau usia Istri Bams Mantan Vokalis Samsons (Mikha Vita Wijaya)? Bagaimana perjalanan cinta Mikha Vita Wijaya dan Bams Mantan volalis Samsons? Pendidikan Mikha Vita Wijaya? Apa pekerjaan Istri Bams Mantan Vokalis Samsons (Mikha Vita Wijaya)? Apa nama akun Instagram Istri Bams Mantan Vokalis Samsons (Mikha Vita Wijaya)? Itulah serentetan pertanyaan tentang Istri Bams Mantan Vokalis Samsons (Mikha Vita Wijaya).

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata dan Gambar Istri Bams Mantan Vokalis Samsons (Mikha Vita Wijaya):

Umur Atau Usia Istri Bams Mantan Vokalis Samsons (Mikha Vita Wijaya):

Mikha Vita Wijaya lahir di Jakarta pada tahun 1988. Itu artinya usia atau umur Mikha Vita Wijaya saat ini adalah: 32 tahun (2020).

Agama Mikha Vita Wijaya:

Kristen

Foto Dan Gambar Mikha Vita Wijaya:






Pendidikan Mikha Vita Wijaya:

Mikha Vita Wijaya pernah berkuliah di RMIT University Australia Jurusan Applied Economics And Finance.

Pekerjaan Mikha Vita Wijaya:

Sejak kecil Mikha Vita Wijaya sudah dekat dengan dunia bisnis. Dimana sejak kecil ia sudah mengenal bisnis furniture. Kini Ia sudah memiliki dua brand furniture yang hadir di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Jadi Mikha Vita Wijaya ini merupakan seorang pebisnis dan pengusaha. Dia merupakan wanita pemilik dari Vie For Living dan Crystal Birdnets.

Akun Instagram Istri Bams Mantan Vokalis Samsons (Mikha Vita Wijaya):

@Mikhavw

Kisah Cinta  Bams Mantan Vokalis Samsons dan Mikha Vita Wijaya:

Kisah cinta antara Bambang Reguna Bukit atau biasa dipanggil Bams dengan Mikha Vita Wijaya tergolong  berjalan mulus. Mereka berpacaran hanya hitungan bulan. Merasa cocok antara satu dan yang lain, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 17 Januari 2014. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Ikke Nurjanah (Karlie Fu): Agama, Umur, Pekerjaan, Status, Kisah Cinta, Akun Instagram, Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: