Profil Terlengkap Kiky Saputri: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Kiky Saputri – Siapa pacar Kiky Saputri? Apa pekerjaan Kiky Saputri? Apa agama Kiky Saputri? Bagaimana masa kecil atau perjalanan hidup Kiky Saputri? Bagaimana perjalanan karir Kiky Saputri? Apa agama Kiky Saputri? Apa nama akun instagram Kiky Saputri? Berapa Umur atau usia Kiky Saputri? Itulah serentetan pertanyaan tentang komedian cantik ini, Kiky Saputri.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Kiky Saputri:

Masa Kecil Dan Keluarga Kiky Saputri:

Kiky Saputri lahir dengan nama Rizhky Nurasly Saputri. Dimana Kiky Saputri lahir di Garut pada tanggal 22 Oktober 1993. Itu artinya usia atau umur dari Kiky Saputri saat ini 27 tahun (2020). Kiky Saputri sendiri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dimana Ia mempunyai dua saudara laki-laki.

Bagaimana masa kecil Kiky Saputri? Terlahir dari keluarga yang sederhana membuat Kiky Saputri harus memutar otak untuk dapat terus sekolah. Semasa Sekolah Dasar ia masuk anak yang berprestasi dimana Ia selalu berhasil menjadi juara kelas di sekolahnya. Memasuki SMP dan SMA ia menjadi Ketua OSIS. Jika Kiky Saputri memenangkan berbagai lomba di sekolahnya, Ia selalu minta agar hadiahnya bisa ditukarkan dengan pengurangan biaya SPP. Ia hampir tidak bisa ikut perpisahan di sekolahnya akibat tidak punya uang untuk membayar biaya perpisahan tersebut, untungnya Ia memiliki teman-teman yang baik, hingga teman-temannya patungan untuk membayarkan biaya perpisahan itu.

Agama Kiky Saputri:

Islam

Foto Dan Gambar Kiky Saputri:



Perjalanan Karir Kiky Saputri:

Sebelum terjun ke dunia entertaiment, Kiky Saputri bekerja sebagai Guru. Ia pernah bekerja menjadi guru honorer hingga akhirnya menjadi guru di sekolah internasional. Lalu, bagaimana ceritanya Kiky Saputri terjun ke dunia entertaiment? Hal ini berawal saat Ia galau sehabis putus cinta. Sepulang kerja Ia mencari hiburan dengan nonton open Mic di Cafe. Disana ia merasa takjub dengan para komika yang bisa menghibur orang lewat menghibur orang lewat kesusahan hidup yang dialaminya.

Walaupun awalnya sempat grogi dan tidak percaya diri saat open mic, tapi akhirnya Kiky Saputri merasakan kenyamanan saat menjadi komika. Kiky Saputri kemudian bergabung di komunitas stand up di Jakarta Pusat. Dari sini Kiky Saputri mulai ikut perlombaan beberapa kompetisi yang diikutinya dimenangkannya.

Akhirnya pada tahun 2018, Kiky Saputri ikut sebagai finalis stand up comedy musim ke 4. Walaupun tidak menjuarai dipertandingan tersebut, tapi dari sini banyak tawaran datang padanya, seperti: sinetron Masjid Yang Dirindukan pada tahun 2019, pada tahun 2020 ia menjadi pembawa acara di Dahsyatnya Raden Ayu, Dahsyatnya Ramadhan 2020, Dahsyatnya 2020, menjadi Ko-presenter Susi Cek Ombak, dan Ko-presenter The Sultan. Lalu ia juga bermain film di: Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan dan Imperfect The Series.

Pendidikan Kiky Saputri:

Kiky Saputri pernah berkuliah di Universitas Negeri Jakarta

Akun Instagram Kiky Saputri:

@KikySaputrii

Pacar atau Pacar Kiky Saputri:

Kiky Saputri saat ini telah memiliki kekasih yang bernama: Muhammad Khairi. Baca Juga: Profil Terlengkap Bintang Emon: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: