Profil Terlengkap Zsa Zsa Utari: Masa Kecil, Umur, Pacar, Perjalanan Karir, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Zsa Zsa Utari (Pemeran Maria Di Film Imperfect) – Apa agama Zsa Zsa Utari? Bagaimana masa kecil Zsa Zsa Utari? Bagaimana perjalan karir Zsa Zsa Utari? Tempat dan tanggal lahir Zsa Zsa Utari? Siapa pacar atau kekasih Zsa Zsa Utari? Apa nama akun Instagram Zsa Zsa Utari? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik Zsa Zsa Utari.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Zsa Zsa Utari:

Masa Kecil Dan Umur Zsa Zsa Utari:

Zsa Zsa Utari lahir dengan nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari. Dimana Zsa Zsa Utari lahir di Jakarta pada tanggal 1 April 2003. Itu artinya usia Zsa Zsa Utari saat ini adalah: 17 tahun (2020).

Bagaimana masa kecil Zsa Zsa Utari? Sewaktu kecil Zsa Zsa Utari sangat dekat dengan dunia entertaiment. Hal ini beralasan, karena Ayahnya juga merupakan pemain FTV dan sinetron. Maka tidak mengherankan sejak kecil Ia dibawa ke lokasi syuting dan orang tuanya juga berharap Zsa Zsa Utari mengikuti jejak mereka di dunia entertaiment.

Agama Zsa Zsa Utari:

Islam

Foto Dan Gambar Zsa Zsa Utari:



Perjalanan Karir Zsa Zsa Utari:

Seperti di ungkapkan di atas, dunia entertaiment merupakan dunia yang tidak asing baginya. Maka tidak mengherankan sejak belia Ia sudah terjun ke dunia peran. Sejak usia 7 tahun ia sudah berhasil membintangi Keluarga Minus, dan berikut adalah beberapa Film dan sinetron yang berhasil dibintanginya: Di Bawah Langit (2010), Jenderal Kancil The Movie (2012), Imperfect (2019), Si Biang Kerok Cilik (2012), Si Cemong (2013), Keluarga Ncang Mahmud (2014), Cantik-Cantik Magic (2015), Pop Corn (2016), Jin dan Jun (2016), dan Imperfect Series.

Akun Instagram Zsa Zsa Utari:

@ZsaZsaUtari

Pacar Atau Kekasih Zsa Zsa Utari:

Saat ini belum diketahui pacar atau kekasih dari Zsa Zsa Utari.

Fakta-Fakta Zsa Zsa Utari:

1.   Banyak yang beranggapan kalau Zsa Zsa Utari berdarah Papua. Padahal faktanya Ia tidak memiliki darah Papua. Ia merupakan keturunan Indonesia dan Jamaika.

2.  Pada tahun 2018, Ia memilih vakum dari dunia entertaiment yang membesarkan namanya. Hal ini dilakukannya karena Ia ingin memperdalam ilmu tentang akting.

3.  Zsa Zsa Utari merupakan pecinta karya dari Ernest Prakasa. Pada saat selesai menonton Film karya Ernest yang berjudul: Susah Sinyal, Zsa Zsa Utari menanyakan kepada Ayahnya apakah mungkin Ia bisa bergabung dalam pemain Ernest Prakasa. Ayahnya menyakinkan Ia pasti bisa. Untuk mewujudukan impian besarnya itu, ia sering berdoa saat sholat agar bisa bergabung menjadi pemain Ernest, benar saja selang beberapa waktu ada DM masuk yang menyatakan bahwa Zsa Zsa Utari diundang untuk casting. Bisa ditebak Ia lolos casting dan berhasil masuk dalam jajaran pemain di film sukses Ernest Prakasa yang berjudul: Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Baca Juga: Profil Terlengkap Kiky Saputri: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: