Profil Terlengkap Ali Syakieb: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Kisah Cinta, Pacar Atau Istri, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Ali Syakieb – Bagaimana masa kecil Ali Syakieb? Apa agama Ali Syakieb? Tempat dan Tanggal lahir Ali Syakieb? Nama orang tua dan saudara Ali Syakieb? Pendidikan Ali Syakieb? Perjalanan karir Ali Syakieb? Akun Instagram Ali Syakieb? Perjalanan atau kisah cinta Ali Syakieb? Pacar atau Istri Ali Syakieb? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng ini, yaitu: Ali Syakieb.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ali Syakieb:

Masa Kecil Dan Keluarga Ali Syakieb:

Ali Syakieb lahir di Bogor pada tanggal 6 Juni 1987. Itu artinya usia atau umur Ali Syakieb saat ini adalah: 33 tahun (2020). Nama Ayah Ali Syakieb adalah: Syakieb Ali Balweel dan nama Ibunya adalah: Huriah Nasir. Ali Syakieb sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Adapun nama saudara dari Ali Syakieb adalah: Nabila Syakieb dan Ayub Syakieb.

Bagaimana masa kecil Ali Syakieb? Semasa kecil Ali Syakieb tidak bercita-cita menjadi aktor. Cita-cita Ali Syakieb semasa kecil adalah ingin menjadi Pilot. Hal ini dikarenakan Ali Syakieb merasa membawa pesawat terbang sangatlah keren.

Agama Ali Syakieb:

Islam

Foto Dan Gambar Ali Syakieb:





Perjalanan Karir Ali Syakieb:

Ali Syakieb mengawali karirnya di dunia entertaiment pada tahun 2007. Dimana pada tahun 2007, Ali Syakieb membintangi sinetron yang berjudul: Mini. Lalu, beberapa sinetron berhasil dibintanginya, diantaranya: Alisa, Khanza, Amanah Dalam Cinta, Pesantren & Rock n’Roll, Anissa dan Anissa, Tukang Bubur Naik Haji, Anak-anak Manusia, Istri Untuk Manusia, Istri Untuk Papaku, Nadin, Saat Hati Telah Memilih, Janji Suci, dan Bismillah Cinta.

Selain berhasil membintangi sinetron, Ali Syakieb juga berhasil membintangi sejumlah film, diantaranya adalah: Serigala Terakhir, Ketika Mas Gagah Pergi The Movie, Duka Sedalam Cinta dan Makmum.

Pendidikan Ali Syakieb:

Sarjana Deraya Flying School

Akun Instagram Ali Syakieb:

@AliSyakieb

Kisah Cinta Ali Syakieb:

Ali Syakieb diketahui pernah menjalin kasih dengan Citra Kirana. Kemudian cintanya berlabuh pada gadis cantik yang bernama: Margin Wieheerm. Perlu diketahui, Margin merupakan fans dari Ali Syakieb. Sejak kecil Ia sudah kesemsem dengan kegantengan Ali Syakieb. Ia bahkan pernah meminta foto bareng dengan Ali Syakieb.

Perkenalan mereka terjadi berkat bantuan teman-temannya. Tapi, jangan banyangkan mereka langsung dekat. Tapi perlahan tapi pasti keduanya akhirnya jalan bareng, ngobrol, dan chat-chatan. Sampai saat itu keduanya mengaku tidak ada komitmen dari mereka. Tapi, keduanya sepakat untuk menyakinkan hati mereka. Kalau mereka yakin antara satu dan lain maka hubungan mereka akan berlanjut kehubungan yang lebih serius atau kejenjang pernikahan.

Bisa ditebak, akhirnya cinta mereka diikrarkan diikatan cinta atau pernikahan pada tanggal: 6 Februari 2021. Baca Juga: Profil Terlengkap Bobby Rizky: Umur, Agama, Orang Tua, Perjalanan Karir, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: