Profil Terlengkap Kim Taehyung: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Dan Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Kim Taehyung (V BTS) – Bagaimana masa kecil Kim Taehyung BTS? Bagaimana tipe pacar atau kekasih Kim Taehyung? Tempat dan Tanggal lahir Kim Taehyung? Tinggi Badan dan Berat Badan Kim Taehyung? Pendidikan Kim Taehyung? Agama Kim Taehyung? Bagaimana perjalanan karir Kim Taehyung? Keluarga Kim Taehyung? Itulah beberapa pertanyaan tentang penyanyi dan aktor tampan, Kim Taehyung atau biasa dikenal V BTS.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kim Taehyung:

Masa Kecil Dan Keluarga Kim Taehyung (V BTS):

Kim Taehyung lahir di Distrik Seo, Daegu, Korea Selatan pada tanggal 30 Desember 1995. Itu artinya usia atau umur dari penyanyi ganteng saat ini adalah: 25 tahun (2020). Ayahnya bekerja sebagai petani, dimana Kim Taehyung mempunyai dua adik, yang satu adalah adik laki-laki, dan satu adik perempuan. Adapun nama saudara dari Kim Taehyung adalah: Kim Eon Jin dan Kim Jeong Gyu.

Bagaimana kecil Kim Tae Hyung? Kim Tae Hyung lahir dari keluarga sederhana. Seperti disebutkan di atas, Ia lahir dan tumbuh dalam keluarga petani. Walaupun lahir dan tumbuh di area pertanian, tapi semasa kecil Kim Tae Hyung sudah memiliki mimpi besar, yaitu ingin menjadi penyanyi profesional. Sang Ayah mendukung dan mendorongnya untuk bermain alat musik. Dimana saat itu pilihan Kim Taehyung adalah alat musik saxophone.

Agama Kim Taehyung ( V BTS ):

Belum dikonfirmasi secara jelas apa agama V BTS. Tapi banyak yang berkenyakinan, kalau Kim Taehyung memeluk agama Kristen. Hal ini didasari oleh V BTS yang memiliki lagu rohani Kristen diplaylistnya.

Foto dan Gambar Kim Taehyung ( V BTS ):









Perjalanan Karir Kim Taehyung (V BTS):

Kim Taehyung memulai perjalanan karirnya ketika menemani temannya untuk mengikuti audisi Big Hit Entertaiment. Staf Big Hit tertarik pada Kim Taehyung, sehingga meminta Kim Tae Hyung untuk mengikuti audisi dan bisa ditebak Ia lolos audisi tersebut. Ia merupakan satu-satunya peserta yang lolos pada audisi yang diadakan di Daegu.

Pada tahun 2011, Kim Taehyung resmi menjadi Trainee di Big Hit bersama dengan ke 6 trainee yang lain, Kim Taehyung masuk ke dalam line up debut grup BTS. Namun, tidak seperti ke 6 anggota lain yang diperkenalkan ke publik, identitasnya disembunyikan hingga waktu debut tiba pada tanggal 13 Juni 2013.

Lalu mengapa nama panggungnya V BTS? CEO Big Hit sebenarnya menawarkan 3 pilihan nama kepadanya yaitu: V, Lex, Six. Akhirnya bisa ditebak, Ia memilih nama V sebagai nama panggungnya. Nama V dipilih karena mempunyai artinya Victory atau Kemenangan.

Adapun beberapa lagu HITS BTS yang berhasil menyita perhatian publik adalah: Dynamite (2020), On (2020), Boy With Luv Ft. Halsey (2019), Idol (2018), Fake Love (2018), Euphoria (2018), Spring Day (2017), DNA (2017), Mic Drop (2017), Not Today (2017), I Need U (2015), Silver Spoon/Baepsae (2015), Cypher Pt.3: Killer (2014), No More Dream (2013), dan We Are Bulletproof pt. 2 (2013)

Pada tahun 2016, Kim Taehyung menjajaki dunia entertaiment yang berbeda. Dimana ia menjajal dunia akting di KBS 2. Drama pertama yang dibintangi cowok manis ini adalah: Hwarang: The Poet Warrior Youth. Selain itu, Ia juga mengisi sountrack drama yang berjudul: Even If I Die, Its You bersama member BTS, Kim Seok Jin.

Akun Instagram Kim Taehyung (V BTS):

@taehyung.bighitentertainment

Tinggi Badan Dan Berat Badan Kim Taehyung (V BTS):

Tinggi badan: 178 cm dan Berat Badan: 62 kg

Pacar Atau Kekasih Kim Taehyung:

Kim Taehyung atau V BTS mempunyai tipe pacar yaitu: wanita yang bijaksana dalam mengatur keuangan dan bisa membuatnya berhenti menghambur-hamburkan uang. Wanita yang mempunyai rambut panjang, mempunyai hati yang hangat dan hanya mencintainya. Baca Juga: Profil Terlengkap Cha Eun Woo: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Operasi Plastik, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: