Profil Terlengkap Randy Martin: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Randy Martin – Apa agama Randy Martin? Bagaimana masa kecil Randy Martin? Nama orang tua dan saudara Randy Martin? Tempat dan tanggal lahir Randy Martin? Pendidikan Randy Martin? Bagaimana perjalanan karir Randy Martin? Apa nama akun Instagram Randy Martin? Siapa pacar atau kekasih Randy Martin? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Randy Martin.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Randy Martin:

Masa Kecil Dan Keluarga Randy Martin:

Randy Martin bernama lengkap Randy Martin Pitono. Dimana Randy Martin lahir di Surabaya pada tanggal 18 November 1998. Itu artinya usia atau umur dari Randy Martin saat ini adalah: 22 tahun (2020). Nama Ayah Randy Martin adalah: Stepanus Pitono dan nama Ibu Randy Martin adalah: Ike Setiawan. Randy Martin sendiri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Adapun nama saudara Randy Martin adalah: Vanessa Audy Pitono dan Cliff Reagan Pitono.

Bagaimana masa kecil Randy Martin? Sejak kecil, Randy Martin sudah terjun ke dunia entertaiment. Mulai dari ikut fashion show di daerah asalnya, Surabaya, hingga akhirnya Ia berkarir di Jakarta. Sejak pertama kali membintangi iklan, Ia merasakan betapa enjoynya bekerja di dunia entertaiment.

Agama Randy Martin:

Katolik

Foto Dan Gambar Randy Martin:



Perjalanan Karir Randy Martin:

Seperti diungkapkan di atas, Randy Martin memulai karirnya sejak belia. Dimana awalnya Ia disuport oleh Ayah dan Ibunya untuk ikut Fashion Show di Kota asalnya. Seiring berjalannya waktu, Ia bertemu Agensi yang menyuruhnya untuk ke Jakarta. Sejak saat itu Randy Martin sering bolak balik Surabaya Jakarta hanya untuk ikut casting. Setelah 2-3 bulan, akhirnya Randy Martin mendapatkan pekerjaan di Jakarta dengan membintangi sebuah iklan.

Sejak mendapatkan iklan tersebut, Randy Martin sangat menikmati bekerja di dunia entertaiment. Seiring berjalannya waktu, Randy Martin akhirnya melebarkan sayapnya ke dunia sinetron dengan membintangi sinetron: Kecil-Kecil Ngobyek (2006). Ditengah kesibukannya di dunia entertaiment, Randy Martin tetap dapat menjalankan dunia pendidikan yang digelutinya. Ia berhasil membuktikan bahwa Ia bisa menyeimbangkan antara dunia entertaiment dengan dunia pendidikan. Terbukti hingga SMA ia mengeyam pendidikan formal, bahkan hingga sekarang Ia kuliah dengan tatap muka.

Berikut adalah Film yang berhasil dibintangi Randy Martin: Kata Maaf Terakhir (2009), Hantu Nancy (2015), After School Horror 2 (2017), dan Kasinem Is Coming (2018). Dan beberapa Sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Suci (2007), Faiz dan Faizah (2008), Pitung The Master (2009), Cinta Fitri 4 (2009), Get Married The Series (2010), Monyet Cantik 2 (2013), Pacarku Dari Langit (2015), Halilintar (2016), Bumi Langit (2020), dan Putri Untuk Pangeran (2020).

Akun Instagram Randy Martin:

@RandyMartinnn

Pendidikan Randy Martin:

Randy Martin kuliah di Kwik Kian Gie di Sunter, Jurusan Administrasi Bisnis.

Pacar Atau Kekasih Randy Martin:

Randy Martin pernah menjalin hubungan cinta dengan aktris cantik: Cassandra Sheryl Lee selama 4 tahun. Setelah putus, Randy Martin dikabarkan masih menjomblo hingga sekarang. Baca Juga: Profil Terlengkap Bryan Andrew: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Pacar, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: