Profil Terlengkap Rendi Jhon Pratama: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Rendi Jhon Pratama – Apa agama Rendi Jhon Pratama? Bagaimana masa kecil Rendi Jhon Pratama? Orang tua dan Saudara Rendi Jhon Pratama? Perjalanan karir Rendi Jhon Pratama? Tinggi Badan dan Berat Badan Rendi Jhon Pratama? Akun Instagram Rendi Jhon Pratama? Siapa pacar atau kekasih Rendi Jhon Pratama? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Rendi Jhon Pratama.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap dari Rendi Jhon Pratama:

Masa Kecil Dan Keluarga Rendi Jhon Pratama:

Rendi Jhon Pratama lahir di Medan, pada tanggal 1 Desember 1993. Itu artinya usia atau umur dari Rendi Jhon Pratama adalah: 27 tahun (2020). Nama Ayah Rendi Jhon Pratama adalah: Aiptu Johny sedangkan nama Ibunya adalah: Tina Br Sitepu. Rendi Jhon Pratama sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Bagaimana masa kecil Rendi Jhon Pratama? Semasa kecil Rendi Jhon Pratama tidak bercita-cita ingin menjadi aktor. Ia semasa kecil dulu bercita-cita ingin menjadi seorang Pilot. Sejak SMP, Ia sudah berkecimpung dalam dunia entertaiment yaitu dunia modeling.

Agama Rendi Jhon Pratama:

Islam

Foto Dan Gambar Rendi Jhon Pratama:



Perjalanan Karir Rendi Jhon Pratama:

Seperti disebutkan di atas, Rendi Jhon Pratama memulai karirnya dari dunia model sejak SMP. Dimana Ia tergabung dalam Agency Model Online Management. Selama menjadi model di Medan, Rendi Jhon Pratama sering memenangkan perlombaan di daerah asalnya itu.

Setelah lulus SMA, Ia ingin karirnya di dunia entertaiment berkembang. Ia kemudian pindah ke Jakarta. Walaupun awalnya tidak disetujui oleh kedua orang tuanya, karena orang tuanya ingin Ia melanjutkan kuliah. Tapi, seiring berjalannya waktu, Rendi Jhon Pratama mampu menyakinkan orang tuanya akan pilihan hidupnya di dunia entertaiment.

Rupanya menjadi aktor Ibu kota tidak semudah yang dibayangkannya. Lika liku kehidupan dilaluinya untuk mewujudkan impiannya. Akhirnya pada tahun 2012, Ia berhasil mendapatkan sebuah peran di sinetron Tendangan Si Madun. Dan berikut adalah beberapa sinetron yang berhasil dibintangi oleh Rendi Jhon Pratama: Diam Diam Suka (2013), Lama Bersemi Kembali (2015), Lama Bersemi Kembali (2015), Aku Jatuh Cinta (2016), Betapa Aku Mencintaimu (2016), Penakluk Hati (2018), dan Ikatan Cinta (2021).

Adapun Film dan FTV yang berhasil dibintanginya adalah: #Teman Tapi Menikah, Reuni Z, Tarzan Ganteng Kejedot Cinta, Bapakku Saingan Cintaku, I Smash You, dan Seharum Teh Cinta.

Tinggi Dan Berat Badan Rendi Jhon Pratama:

Tinggi Badan Rendi Jhon Pratama adalah: 180 cm, Berat Badan Rendi Jhon Pratama adalah: 70 kg

Akun Instagram Rendi Jhon Pratama:

@RendiJhonPratama

Pacar atau Kekasih Rendi Jhon Pratama:

Sampai saat ini belum diketahui siapa gadis beruntung yang menjadi kekasih atau pacar dari aktor ganteng ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Ali Syakieb: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Kisah Cinta, Pacar Atau Istri, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: