Profil Terlengkap Memes Prameswari: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Memes Prameswari – Apa agama Memes Prameswari? Bagaimana masa kecil Memes Prameswari? Keluarga (Orang tua dan Saudara) Memes Prameswari? Bagaimana perjalanan karir Memes Prameswari? Siapa pacar atau kekasih Memes Prameswari? Pendidikan Memes Prameswari? Apa nama akun Instagram Memes Prameswari? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik yang dikabarkan berpacaran dengan Billy Syahputra: Memes Prameswari.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Memes Prameswari:

Masa Kecil Dan Keluarga Memes Prameswari:

Memes Prameswari lahir dengan nama: Citra Gama Prameswari. Dimana Memes Prameswari lahir di Gresik, Jawa Timur, pada tanggal 29 Agustus 1996. Itu artinya usia atau umur dari Memes Prameswari saat ini adalah 24 tahun (2020). Nama Ayah dari Memes Prameswari adalah: Budi Heriyono, sedangkan nama Ibu Memes Prameswari adalah: Sunartik Widyawati. Memes Prameswari merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Adapun nama saudara dari Memes Prameswari adalah: Dini dan Dico Baskoro.

Bagaimana masa kecil Memes Prameswari? Semasa kecil Memes Prameswari sudah mengikuti berbagai perlombaan, seperti: lomba modeling dan lomba tarik suara. Dari perlombaan itu tidak jarang Ia menjuarainya. Dan dari perlombaan yang diikutinya itu mengantarkan Memes Prameswari ke dunia baru, yaitu dunia akting pada saat di Sekolah Dasar.

Agama Memes Prameswari:

Memes Prameswari beragama Islam

Foto Dan Gambar Memes Prameswari:



Perjalanan Karir Memes Prameswari:

Seperti yang diungkapkan di atas, Memes Prameswari sudah mengawali karirnya di dunia entertaiment sejak masih belia. Saat remaja, tepatnya tahun 2012, Memes Prameswari mengikuti ajang Gadis Sampul dan diajang ini ia berhasil menjadi pemenang Runner Up 1 Gadis Sampul. Dan tahun 2015, Memes Prameswari mengikuti ajang bergengsi tarik suara: X-Factor Indonesia. Tanpa disangka Ia melaju hingga babak 11 besar bersama grup Classy dibawah asuhan Rossa.

Setelah ajang tersebut, Memes Prameswari dikenal sebagai penyanyi dan Presenter pada acara Televisi. Pada tahun 2017, Memes menjadi Sinden di acara Opera Van Java. Tahun 2019, Memes Prameswari merilis single perdananya yang berjudul: Sampai Kapan. Lalu, Ia berhasil menjadi Pesinden sekaligus Co-Host dalam acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Pendidikan Memes Prameswari:

Memes Prameswari bersekolah di SD Semen Gresik, kemudian sekolah di SMA Negeri 2  Surabaya, lalu lanjut ke Double Degree Program yaitu di Universitas Trisakti. Kemudian lanjut kuliah di Northampton University di Inggris.

Akun Instagram Memes Prameswari:

@Memes_Prameswari

Pacar Atau Kekasih Memes Prameswari:

Saat ini Memes Prameswari dikabarkan berpacaran dengan Billy Syahputra. Adapun tipe pasangan dari Memes Prameswari adalah: Ada crymestreri, nyambung, berwibawa, dan dewasa. Baca Juga: Profil Terlengkap Rendi Jhon Pratama: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: