Tujuh Bintang Iklan Sabun LUX Indonesia Tercantik Sepanjang Masa! Siapa Favoritmu?

Tujuh Bintang Iklan LUX Tercantik Sepanjang Masa – Seperti diketahui bahwa para bintang iklan LUX dipilih melalui seleksi yang ketat. Para Bintang LUX ini bukan hanya bermodalkan cantik saja, tapi memiliki segudang prestasi, utamanya di bidang entertaiment, dan yang terpenting memiliki citra yang positif. Maka tidak mengherankan kalau para Bintang Iklan LUX ini selalu mendapatkan perhatian besar dari Masyarakat.

Pemilihan Bintang Iklan LUX yang telah dilakukan dari puluhan tahun yang lalu sampai sekarang, menghasilkan wanita tangguh, berprestasi, dan tentu saja cantik. Diantara Bintang Iklan LUX yang terpilih untuk pertama kalinya hingga sekarang ada tujuh nama yang menyita perhatian publik.


Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan memilih 7 Bintang Iklan Sabun LUX Indonesia Tercantik Sepanjang Masa:

#7. Mariana Renata

Saat terpilih sebagai Bintang LUX banyak yang bertanya-tanya siapa Mariana Renata, sampai bisa bersanding dengan Bintang LUX lainnya yang tentu saja sudah dikenal luas masyarakat Indonesia, seperti: Dian Sastrowardoyo dan Tamara Bleszinsky.

Walaupun belum dikenal publik secara luas, tapi saat itu Mariana Renata telah memenuhi kriteria sebagai Bintang LUX baru. Dimana Ia seorang model profesional, memiliki citra positif, memiliki kepribadian kuat, serta memiliki potensi untuk menjadi bintang besar.



Sejak tampil di Iklan Sabun LUX, nama Mariana Renata menanjak. Ia berhasil membuat publik terpukau dengan kecantikan alami yang dimilikinya. Maka tidak mengherankan kalau setelah itu muncul beberapa iklan sabun LUX yang berhasil dibintanginya.

#6. Luna Maya

Terpilihnya Luna Maya menjadi Bintang Sabun LUX bukanlah sebuah kejutan. Ia masuk dalam kategori Bintang LUX yang memiliki image sebagai wanita cantik dan berprestasi. Perpaduan keturunan Bali Austria ini benar-benar membuat masyarakat Indonesia terpesona akan kecantikannya, terlebih saat Ia membintangi sebuah film yang berjudul: Cinta Silver.



#5. Dian Sastrowardoyo

Anda tentu setuju terpilihnya Dian Sastrowardoyo sebagai salah satu Bintang LUX tercantik. Kulit putih bersih dengan mata indah menawan tentu saja membuat siapa saja yang melihatnya akan tersihir akan kecantikannya. Terlebih saat Ia membintangi iklan sabun LUX Beauty (Kungfu).



#4. Ida Iasha

Pesona bintang lawas ini susah untuk dilupakan. Kecantikannya melegenda. Selain sukses membintangi iklan sabun LUX, Ia juga masuk dalam list Bintang Sabun LUX Tercantik sepanjang masa.



#3. Nadya Hutagalung

Salah satu Bintang LUX yang paling diingat hingga saat ini karena kecantikannya adalah: Nadya Hutagalung. Terlebih saat Ia membintangi sabun LUX (Helicopter). Iklan yang dibintanginya ini benar-benar PECAH! Dan iklan sabun LUX ini masuk salah satu iklan sabun LUX termegah hingga sekarang.



#2. Desy Ratnasari

Jika ditanya siapa aktris keturunan asli Indonesia TERCANTIK yang berhasil membintangi Iklan Sabun LUX, maka rata-rata akan setuju jika Desy Ratnasari lah orangnya. Sebelum terpilih sebagai bintang LUX, Desy Ratnasari juga merupakan aktris dan penyanyi papan atas Indonesia. Film dan sinetron yang dibintanginya rata-rata sukses besar! Begitupun dengan lagunya yang laku keras di pasaran. Dari sini kita menilai kalau Desy Ratnasari bukanlah bintang biasa, tapi seorang SUPERSTAR!



#1. Tamara Bleszynski

Di posisi juara Bintang Iklan Sabun LUX Tercantik adalah: Tamara Bleszynski. Siapa yang meragukan kecantikan wanita satu ini. Saking cantiknya, Tamara Bleszynski bahkan dikontrak oleh Sabun LUX hingga 18 tahun lamanya! Tentu saja hal ini menjadikannya menyandang status sebagai bintang iklan sabun terlama sekaligus termahal!



Demikianlah Tujuh Bintang Iklan Sabun LUX Indonesia Tercantik Sepanjang Masa. Melihat daftar kami, apakah Anda setuju? Atau Anda punya daftar sendiri Bintang Iklan Sabun LUX Indonesia Tercantik Sepanjang Masa? Baca Juga: Empat Aktor Indonesia Yang Pernah Menjadi Bintang LUX ! Ini Dia Listnya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: