Profil Terlengkap Andi Annisa: Masa Kecil, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Andi Annisa Pemeran Anjani Di Mega Series: Suara Hati Istri – Apa agama Andi Annisa? Tempat dan tanggal lahir Andi Annisa? Bagaimana perjalanan karir Andi Annisa? Akun instagram Andi Annisa? Pendidikan Andi Annisa? Pacar atau kekasih Andi Annisa? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Andi Annisa.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap dari Andi Annisa pemeran Anjani di Mega Series: Suara Hati Istri:

Nama Asli Dan Masa Kecil Andi Annisa:

Andi Annisa lahir dengan nama asli Andi Annisa Iasyah. Adapun tempat dan tanggal lahir dari Andi Annisa adalah: Jakarta, 10 Agustus 1994. Itu artinya usia atau umur Andi Annisa saat ini adalah: 26 tahun (2020).

Bagaimana masa kecil Andi Annisa? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Andi Annisa juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Andi Annisa dahulu adalah anak yang tomboy yang sering bermain dengan anak lelaki. Apakah semasa kecil Ia pernah terpikir terjun ke dunia entertaiment? Dari pengakuannya, Ia pernah bermimpi berkarir di dunia entertaiment terlebih saat Ia menonton film sukses India, Kuch Kuch Hota Hai dan Telenovela: Amigos.

Agama Andi Annisa:

Islam

Foto Dan Gambar Andi Annisa:

Foto Dan Gambar Andi Annisa
Foto Dan Gambar Kebersamaan Andi Annisa Dengan Pacar


Perjalanan Karir Andi Annisa:

Andi Annisa mengawali karir di dunia entertaiment saat Ia mengikuti ajang bergengsi: Gadis Sampul tahun 2011. Kemudian Ia ikut kompetisi Abang None Jakarta pada tahun 2013 dan keluar sebagai Juara Harapan 2. Selanjutnya pada tahun 2015, Andi Annisa mengikuti ajang kecantikan populer di Indonesia, yaitu: Miss Indonesia. Di ajang ini, Andi Annisa berhasil masuk 15 Besar Miss Indonesia.

Pada tahun 2015, Andi Annisa mencicipi dunia akting dengan membintangi film Skakmat, ditahun 2016 membintangi sinetron: Cinta Di Kampung Haji, pada tahun 2019 membintangi film: Kapal Goyang Kapten, Jodoh Wasiat Bapak, dan Fitri, Lalu, pada tahun 2020 membintangi beberapa sinetron di antaranya: Para Pencari Tuhan Jilid 13, Bawang Putih Berkulit Merah, dan Aku Ingin Dicintai. Pada tahun 2021 berhasil membintangi film dan sinetron: film Noura: The Dark Side dan Sinetron: Mega Series: Suara Hati Istri: Anjani.

Pendidikan Andi Annisa:

Andi Annisa kuliah di LSPR Jakarta mengambil Jurusan Hubungan Internasional.

Akun Instagram Andi Annisa:

@Andiannsyah

Pacar Atau Kekasih Andi Annisa:

Saat ini Andi Annisa sedang menjalin hubungan dengan lelaki asal Belanda yang bernama: Kevin. Baca Juga: Profil Terlengkap Lea Ciarachel Pemeran Zahra: Agama, Umur, Keluarga, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: