Profil Terlengkap Putri Master Chef Indonesia: Orang Tua Dan Saudara, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pacar, Pekerjaan, Akun Instagram

Profil Terlengkap Putri Master Chef Indonesia Season 8 – Apa agama Putri Master Chef Indonesia? Perjalanan karir Putri Master Chef Indonesia di dunia kuliner? Cerita Putri Master Chef Indonesia di bully oleh teman-temannya? Umur atau usia Putri Master Chef Indonesia? Akun Instagram Putri Master Chef Indonesia? Asal daerah Putri Master Chef Indonesia? Itulah serentetan pertanyaan tentang kontestan Master Chef Indonesia, Putri.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Putri Master Chef Indonesia:

Nama Lengkap dan Usia Putri Master Chef Indonesia:     

Nama lengkap Putri adalah: Putri Uti. Dimana usia atau umur Putri Master Chef Indonesia adalah: 18 tahun (2020). Dalam tubuhnya mengalir keturunan Pakistan dan Padang dari Ibunya.

Putri Master Chef Indonesia sendiri merupakan anak ketiga dari sembilan saudara. Adapun nama kakak Putri adalah: Pipin Freda dan Nadila Sentya. Adapun adik dari Putri MCI adalah: Guntur, April, Lintang, Ila, Tasya, dan Rika.

Agama Putri Master Chef Indonesia:

Islam

Foto dan Gambar Putri Master Chef Indonesia:



Perjalanan Karir Putri Master Chef Indonesia:

Putri Master Chef Indonesia menemukan passionnya disaat aku umur 13 tahun yang mana Ia terinspirasi dari mamanya. Dimana ia sudah punya usaha roti dari umur 13 tahun dan jatuh cinta banget sama passionnya ini.

Menengok kebelakang, kita akan kembali ke saat masa-masa sulit yang mesti dihadapi gadis cantik ini. Dimana saat Sekolah Dasar tepatnya kelas 3 SD, Ia mengalami kejadian tidak menyenangkan yang menyebabkan Ia takut bertemu dengan orang lain bahkan hingga sekarang. Kejadian tidak menyenangkan ini terjadi saat Ia melapor ke gurunya karena melihat temannya di usilin. Ternyata laporan ini berbuntut panjang, sang pembully menyerang dirinya karena laporan itu. Ia sampai dipukul oleh lelaki temannya semasa Sekolah Dasar yang menyebabkannya trauma hingga kini. Hal ini jugalah yang membuatnya memutuskan untuk berhenti sekolah.

Mengalami kejadian tidak mengenakkan ini, dan memutuskan untuk tidak bersekolah lagi membuat Putri mengasah kemampuan memasaknya dari sang Ibu. Ia mulai ikut kelas memasak dan belajar memasak dari Youtube.

Ingin keluar dari zona nyamannya, Putri Master Chef Indonesia memberanikan diri untuk mengikuti Master Chef Indonesia. Ia ingin menunjukkan ke orang yang pernah jadi korban bully, trauma, introvert, atau berhenti sekolah bahwa mereka bisa keluar dari zona tidak nyamannya dengan mengikuti passion yang mereka miliki.

Akun Instagram Putri Master Chef Indonesia:

@Putri.MCI8

Pacar atau Kekasih Putri Master Chef Indonesia:

Saat ini Putri Master Chef Indonesia belum memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap La Ode Master Chef Indonesia: Nama Lengkap, Umur, Agama, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Pacar Atau Kekasih!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: