Profil Terlengkap Rendy Kjaernett: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur Atau Usia, Pendidikan, Pacar Atau Pasangan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Rendy Kjaernett – Apa agama Rendy Kjaernett? Bagaimana perjalanan karir Rendy Kjaernett? Tempat dan tanggal lahir Rendy Kjaernett? Orang tua dan saudara Rendy Kjaernett? Istri dan anak Rendy Kjaernett? Pendidikan Rendy Kjaernett? Akun Instagram Rendy Kjaernett? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Rendy Kjaernett.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Rendy Kjaernett:

Masa Kecil Dan Keluarga Rendy Kjaernett:

Rendy Kjaernett lahir di Jakarta, pada tanggal 1 Juli 1988. Itu artinya usia atau umur Rendy Kjaernett saat ini adalah 32 tahun (2020). Nama Ayah Rendy Kjaernett adalah: Ernest Kjaernett yang mempunyai keturunan Norwegia dan nama Ibu Rendy Kjaernett adalah: Retno Kjaernett yang mempunyai keturunan Indonesia dan Tionghoa.

Rendy Kjaernett merupakan anak tunggal dalam keluarga. Rendy Kjaernett sendiri lahir dari keluarga akademisi. Maka tidak mengherankan sejak kecil Rendy Kjaernett sudah ditanamkan akan pentingnya dunia pendidikan padanya.

Agama Rendy Kjaernett:

Kristen Protestan

Foto Dan Gambar Rendy Kjaernett:

Foto Dan Gambar Rendy Kjaernett Bersama Istri Dan Anaknya


Perjalanan Karir Rendy Kjaernett:

Rendy Kjaernett memulai karirnya du dunia entertaiment pada tahun 2008. Adik Ibunya suatu waktu mengajaknya untuk membuat portofolio. Dimana portofolio itu digunakan untuk menjadi syarat jadi model. Tanpa disangka Ia berhasil masuk menjadi model. Dari sini Ia menjalani dunia modeling. Tentu saja pengalaman pertama ini membuat Ia gugup dan tidak percaya diri. Hal ini tentu saja membuat performa catwalknya tidak baik yang membuatnya dimarahi di tempat.

Walaupun Ia di marahi. Ia tidak ciut. Ia malah belajar dari kesalahannya. Ia semakin hari mengasah kemampuannya di dunia modeling. Perlahan Ia mendapatkan kesempatan untuk menjalani foto shot untuk brand Toko Busana.

Rendy Kjaernett kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan mengikuti berbagai casting. Awalnya Ia menganggap dunia akting itu mudah. Ternyata setelah menjalani serangkaian casting baru diketahuinya bahwa seni peran tidaklah mudah. Kesempatan untuk berakting di layar kaca terbuka lebar saat Ia diterima menjadi pemain bersama Nikita Willy.

Pengalaman baru di dunia akting membuatnya kaku di dunia peran. Aktingnya kurang baik ini membuat dirinya harus menerima kejadian tidak mengenakkan. Ia dilempar dengan kursi. Hal ini tentu saja membuat Ia syok dan selalu berdoa tiap malam agar besok harinya bisa berakting dengan baik sehingga tidak menjadi sasaran tembak lagi.

Pada suatu waktu, Rendy Kjaernett mendapatkan program Televisi kembali. Kembali Ia harus menelan pil pahit. Bukan hanya di omelin atau dimarahi dan dilempar kursi, tapi sampai di blaclist dari stasiun TV karena aktingnya yang kurang baik. Hal ini sempat membuatnya down. Tapi, walaupun demikian Ia merasakan bahwa dunia akting adalah passionnya. Ia kemudian bangkit kembali dan mengikuti serangkaian casting. Selain itu, Ia juga memperdalam dunia akting dengan belajar akting, salah satunya dari Alm. Didi Petet.

Berbagai casting diikutinya tapi tidak ada tanda-tanda Ia diterima. Orang tuanya yang khawatir akan masa depan anaknya, memintanya berhenti dari dunia akting dan memintanya melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Sempat ingin menuruti keinginan orang tuanya, Rendy Kjaernett mengingat kembali betapa dunia akting adalah dunia yang dicintainya. Ia kemudian meminta waktu kepada orang tuanya agar memberinya kesempatan, apabila Ia tidak mendapatkan peran lagi, Ia akan rela meninggalkan dunia akting yang dicintainya tersebut.

Untunglah sekitar tanggal 20 Januari 2013, ada telpon yang masuk yang mengabarkan dirinya terpilih sebagai pemain di sana. Dan hebatnya lagi, penelpon adalah stasiun TV yang pernah memblack list dirinya dan Ia terpilih sebagai pemeran utamanya! Tentu saja hal ini membuat Ia gembira, berbagai kontrak berikutnya pun berdatangan padanya. Dengan beratnya ujian yang diterimanya, sampai saat ini Rendy Kjaernett termasuk salah satu aktor yang selalu on time tiba di lokasi syuting dan selalu menjaga attitude selama berkerja.

Adapun beberapa film yang berhasil dibintanginya adalah: Not For Sale (2010), Gaby dan Lagunya (2010), Oh Tidak ..! (2011), Seandainya (2012), Get M4rried (2013), Aku, Kau & KUA (2014), Doea Tanda Cinta (2015), Sabtu Bersama Bapak (2016), Ikut Aku Ke Neraka (2019). Adapun beberapa sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Safa dan Marwah (2009), Antara Cinta dan Dusta (2011), Aku Jatuh Cinta (2016), Dilema Cinta (2018), dan Cinta Seruni (2020).

Pendidikan Rendy Kjaernett:

STIKOM The London School Of Public Relations.

Tinggi Badan Rendy Kjaernett:

178 cm

Akun Instagram Rendy Kjaernett:

@RendyKjaernett1

Pacar Atau Pasangan Rendy Kjaernett:

Rendy Kjaernett telah menikah dengan wanita cantik yang bernama: Lady Veronica Nayoan pada tahun 2014. Dari pernikahannya ini lahir anak-anak yang menggemaskan yang bernama: Reignoah Kjaernett dan Selena Emmanuela Kjaernett. Baca Juga: Profil Terlengkap Andi Annisa: Masa Kecil, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: