Foto Masa Kecil Dan Keluarga Sandrinna Michelle! Imut Banget! Kamu Mesti Lihat!

Foto Masa Kecil Dan Keluarga Sandrinna Michelle – Bagaimana wajah atau muka Sandrinna Michelle sewaktu masih kecil? Bagaimana foto atau gambar Sandrinna Michelle saat kecil? Foto Ayah dan Ibu Sandrinna Michelle? Foto saudara Sandrinna Michelle? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Sandrinna Michelle.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah gambar masa kecil dan keluarga Sandrinna Michelle:

Difoto pertama ini kami akan membagikan foto atau gambar Sandrinna Michelle semasa kecil. Terlihat jelas kalau sedari kecil, wajah Sandrinna Michelle tidak banyak berubah. Wajah Sandrinna Michelle sedari dahulu sudah imut dan menggemaskan.



Difoto kedua ada foto masa kecil Sandrinna Michelle bersama saudaranya yang bernama: Richelle Georgette Skornicki. Kakak dan adik sama-sama menggemaskan ya gengs:



Di foto selanjutnya ada foto kebersamaan Sandrinna Michelle bersama sang Ayah yang bernama: Mike Skornicki yang memiliki keturunan Amerika Serikat.



Pada gambar berikutnya kita bisa lihat kebersamaan Sandrinna Michelle bersama sang Adik dan Ibu. Ibu Sandrinna Michelle sendiri merupakan keturunan Indonesia yang bernama: Purwanti.



Seperti kita ketahui Sandrinna Michelle mengawali karirnya dari usia atau umur 3 tahun, dimana Sandrinna Michelle membintangi iklan. Ada cerita lucu Sandrinna Michelle sewaktu kecil, pada waktu itu Ia dan Ibunya jalan ke Mall, tiba-tiba ada yang mengejar mereka. Tentu saja melihat itu, Ibunya takut karena menyangka yang mengejar mereka adalah penculik. Ternyata usut punya usut, orang tersebut bukanlah pencuri  melainkan seorang agensi yang hendak menawarkan panggilan casting untuk Sandrinna Michelle. Berikut adalah foto Sandrinna belia saat membintangi film:



Demikianlah foto masa kecil dan keluarga Sandrinna Michelle. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua. Baca Juga: Profil Terlengkap Sandrinna Michelle: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: