Profil Personil New Hope Club Mulai Dari Reece Bibby, George Smith, Hingga Blake Richardson!

Profil Terlengkap Personil New Hope Club – Kapan New Hope Club terbentuk? Siapa saja nama personil New Hope Club? Profil Blake Richardson New Hope Club? Profil Reece Bibby New Hope Club? Profil George Smith New Hope Club? Tipe pacar dari personil New Hope Club? Umur atau usia personil New Hope Club? Itulah serentetan pertanyaan tentang trio pop Inggris, New Hope Club.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap New Hope Club:

Mengenal Tentang Trio Pop Inggris, New Hope Club:

New Hope Club terdiri dari tiga orang pria ganteng, yang bernama: Reece Bibby, George Smith, dan Blake Richardson. George Smith dan Blake Richardson membentuk New Hope Club pada Oktober 2015. Sedangkan Reece Bibby saat itu masih berjuang di X Factor Inggris tahun 2014. Dimana saat itu Reece Bibby tergabung bersama Boy Band yang bernama: Streo Kicks.

Bersama Streo Kicks, Reece Bibby menempati posisi kelima diajang X Factor Inggris. Bersama grup bandnya ini, Reece berusaha keras untuk menembus dunia rekaman, tapi sayangnya mereka gagal mendapatkan kontrak rekaman. Dan bisa ditebak, Streo Kicks bubar pada Juli 2015.

Pada November 2015, Reece Bibby bergabung dengan Blake dan George di Trio pop Inggris yang bernama: New Hope Club. Rekaman pertama New Hope Club adalah mengcover lagu: Wake Up dari The Vamps pada Oktober 2015. Siapa sangka dari sini, nama New Hope Club mulai dikenal bahkan sampai terdengar oleh The Vamps. Dan bisa ditebak mereka mendapatkan kerjasama dengan label The Vamps, yaitu: Steady Records, anak perusahaan dari Virgin EMI Records.



Profil Terlengkap Reece Bibby:



Seperti diungkapkan di atas, Reece Bibby merupakan personil terakhir yang tergabung dalam New Hope Club. Tapi, walaupun demikian, usia atau umur Reece Bibby lebih tua dibandingkan dua personil New Hope Club lainnya.

Dimana Reece Bibby lahir di Accrington, England, pada tanggal 13 Agustus 1998, dengan nama lengkap Reece Jamie Bibby. Di New Hope Club, Reece Bibby memengang peranan di Vokal, Bass, Drum, Cajon, dan Gitar.

Sebelum tergabung dengan New Hope Club, Reece Bibby terlebih dahulu mengikuti ajang pencarian bakat populer, The X Factor di Inggris di musim ke 11, tepatnya pada tahun 2014. Reece Bibby bergabung dengan grup boy band yang bernama: Stereo Kicks yang terdiri dari delapan cowok ganteng. Prestasi mereka cukup gemilang, dimana mereka berhasil menempati posisi ke 5 X Factor Inggris. Tapi, sayang Stereo Kicks bubar pada Juli 2015 setelah gagal mendapatkan kontrak rekaman.

Adapun nama orang tua dari Reece Bibby adalah: Jamie (Ayah) dan Lyndsey Bibby (Ibu). Sedangkan nama saudaranya adalah: Lexi Bibby. Pendidikan Reece Bibby: Hollins Technologi College, Baxenden.

Warna favorit dari Reece Bibby adalah: Biru muda, sedangkan film favorit dari cowok kece ini adalah: Harry Potter dan Star Wars. Pada suatu kesempatan, Reece pernah ditanya jika jadi hewan dalam sehari, Reece memilih menjadi seekor Jerapah.

Lalu, seperti apa tipe pacar atau kekasih dari Reece Bibby? Adapun tipe pacar atau kekasih dari Reece Bibby adalah: sopan, baik, memiliki kepribadian baik, dan tentu saja punya selera musik yang baik.

Profil Terlengkap George Smith:



George Smith bernama lengkap George Stephen Gresley Smith. Dimana George lahir di England pada tanggal 9 Maret 1999, itu artinya umur atau usia dari George Smith adalah: 22 tahun.

Jika Reece Bibby merupakan personil terakhir yang bergabung dengan New Hope Club, maka George Smith merupakan personil yang pertama kali ditawari manager untuk bergabung di New Hope Club. Setelah George beberapa kali memposting video cover dirinya di Youtube. Selain sering mengcover lagu, George juga sering tampil dipertunjukan musik.

Orang tua dari George Smith adalah: Tony Smith (Ayah) dan Natasha Orchard (Ibu). Sedangkan saudara dari George Smith tidak ada, karena George merupakan anak tunggal.

Band Favorit dari George Smith adalah: The Beatles. Adapun makanan favoritnya adalah: Pizza. Sedangkan pendidikan dari George Smith adalah: Hollins Technology College, Baxenden.

Profil Terlengkap Blake Richardson:



Blake Edward bernama lengkap Blake Edward Richardson. Yang mana Blake Edward lahir di England, pada tanggal 2 Oktober 1999. Blake Edward saat ini tinggal di Macclesfield, Cheshire, England.

Orang tua Blake Edward adalah: Nik Richardson (Ayah) dan Soukka Costanda (Ibu). Adapun nama saudara dari Blake Edward adalah: Abble Richardson. Adapun pendidikan dari Blake Edward adalah: The Kings School, Macclesfield, Cheshire, England.

Ada hal menarik dari Blake Edward, jika diminta memilih antara McDonalds, Burger King, dan KFC. Maka Ia akan memilih makan KFC. Selain itu ia juga kidal dan Ia mengaku susah untuk bagun pagi. Baca Juga: Profil Terlengkap Freddie Highmore: Agama, Pendidikan, Pacar Dan Kekasih, Masa Kecil, Orang Tua, Tinggi Dan Berat Badan, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: