Profil Terlengkap Emyr Razan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Emyr Razan – Tempat dan tanggal lahir Emyr Razan? Berapa usia atau umur Emyr Razan? Bagaimana masa kecil Emyr Razan? Keluarga (orang tua dan saudara) Emyr Razan? Apa agama Emyr Razan? Siapa pacar Emyr Razan? Apa nama akun Instagram Emyr Razan? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan pendatang baru di Indonesia, Emyr Razan.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap dari Emyr Razan:

Masa Kecil Dan Keluarga Emyr Razan:

Emyr Razan bernama lengkap: Emyr Razan Alhayandi Hamid. Dimana Emyr Razan lahir pada tanggal 28 September 2004. Itu artinya usia atau umur Emyr Razan adalah: 16 tahun (2020). Nama Ayah Emyr Razan adalah: Yandi Hamid, sedangkan nama Ibu Emyr Razan adalah: Ajeng Faradita. Emyr Razan merupakan anak kedua atau bungsu dari dua bersaudara. Adapun nama kakak dari Emyr Razan adalah: Ammar Syahdi Hamid.

Bagaimana masa kecil Emyr Razan? Emyr Razan sedari kecil sudah gemar berolah raga. Jika sang kakak memilih sepak bola sebagai minatnya, maka Emyr Razan memilih basket sebagai minatnya. Sedari belia ia sudah mendapatkan sejumlah penghargaan di bola basket bersama timnya.

Agama Emyr Razan: 

Islam

Foto Dan Gambar Emyr Razan: 

Foto Dan Gambar Emyr Razan Saat Kecil Bersama Ibunya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Emyr Razan Bersama Orang Tua Dan Saudaranya






Perjalanan Karir Emyr Razan:

Di dunia entertaiment, Emyr Razan bergabung dengan Baetz Management. Tidak lama berselang, Ia mendapatkan peran di film layar lebar yang berjudul film: The Other Side. Dan nama Emyr Razan diprediksi akan semakin berkilau dibeberapa tahun mendatang. Hal ini beralasan, karena saat ini Emyr Razan berhasil masuk dalam jajaran pemain sinetron remaja populer di Indonesia saat ini, yakni: Dari Jendela SMP.

Akun Instagram Emyr Razan:

@EmyrRazan

Pacar Atau Kekasih Emyr Razan:

Saat berita ini diturunkan, Emyr Razan diketahui belum memiliki kekasih atau pacar. Baca Juga: Profil Terlengkap Sandrinna Michelle: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: