Profil Terlengkap Fahad Haydra: Agama, Umur, Keluarga, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Badan Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Fahad Haydra – Apa agama Fahad Haydra? Nama Lengkap dan keluarga Fahad Haydra? Tanggal lahir Fahad Haydra? Umur atau usia Fahad Haydra? Perjalanan Karir Fahad Haydra? Akun Instagram Fahad Haydra? Pendidikan Fahad Haydra? Pacar atau Kekasih Fahad Haydra? Tinggi Badan Dan Berat Badan Fahad Haydra? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Fahad Haydra.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Fahad Haydra:

Nama Lengkap, Umur, Dan Keluarga:

Fahad Haydra bernama lengkap Muhammad Fahad Haydra. Dimana Fahad Haydra lahir pada tanggal 24 September 2001. Itu artinya usia atau umur dari Fahad Haydra adalah: 19 tahun (2020). Ayah dan Ibunya keturunan Arab. Fahad Haydra sendiri merupakan anak terakhir dari 4 (empat) bersaudara.

Agama Fahad Haydra:

Islam

Foto Dan Gambar Fahad Haydra:



Perjalanan Karir Fahad Haydra:

Nama Fahad Haydra mulai terangkat dari aplikasi populer: Tik Tok. Seiring kepopulerannya di Tik Tok, pengikut di Instagramnya juga ikut naik. Karena kesukaannya terhadap dunia entertaiment, khususnya dunia akting, Ia bergabung dengan Baetz Management. Ia kemudian mengikuti serangkaian casting, dan Ia berhasil mendapatkan peran di sinetron Populer: Dari Jendela SMP.

Tinggi Badan dan Berat Badan Fahad Haydra:

Tinggi Badan Fahad Haydra adalah: 170 cm dan Berat Badan Fahad Haydra adalah: 62 kg (Data Tahun 2020).

Pendidikan Fahad Haydra:

Fahad Haydra pernah menempuh pendidikan Sekolah Menegah Atas di SMA Muhammadiyah 4 Jakarta. Dan saat ini Fahad Haydra sedang kuliah di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Jakarta di Jurusan Hubungan Internasional.

Akun Instagram Fahad Haydra:

@FahadHaydra

Pacar Atau Kekasih Fahad Haydra:

Saat berita ini diturunkan Fahad Haydra sedang menjalin kasih dengan gadis cantik yang bernama: Aurelia Adra. Baca Juga: Profil Terlengkap Laura Moane: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Perjalanan Karir, Tinggi Dan Berat Badan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: