Profil Terlengkap Laura Moane: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Perjalanan Karir, Tinggi Dan Berat Badan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram!

Profil Terlengkap Laura Moane – Apa agama Laura Moane? Berapa tinggi dan berat badan Laura Moane? Siapa pacar atau kekasih Laura Moane? Apa akun instagram Laura Moane? Bagaimana masa kecil Laura Moane? Orang tua dan saudara Laura Moane? Bagaimana perjalanan karir Laura Moane di dunia entertaiment? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Laura Moane.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Laura Moane:

Masa Kecil Dan Keluarga Laura Moane:

Laura Moane lahir pada tanggal 17 Juli 2006. Itu artinya Laura Moane saat ini berusia 15 tahun (2021). Nama Ayah Laura Moane adalah: Harry Patrick Moane yang berasal Inggris, sedangkan nama Ibu Laura Moane adalah: Citra Kristinna yang berasal dari Semarang. Laura Moane sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Adapun nama kakak Laura Moane adalah: Nicole Moane dan nama adik Laura Moane adalah: Stanley Moane.

Bagaimana masa kecil Laura Moane? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Laura Moane kecil juga menghabiskan waktunya dengan bermain dan belajar. Selain itu, Laura Moane semasa kecil sudah terjun ke dunia modeling. Laura Moane pernah juara 2 lomba modeling.

Agama Laura Moane:

Islam

Foto Dan Gambar Laura Moane:



Perjalanan Karir Laura Moane:

Seperti disebutkan di atas, Laura Moane memulai karir entertaimentnya dengan mengikuti perlombaan model. Kemudian namanya kian dikenal saat Ia menjadi konten kreator Tik Tok. Lewat aplikasi ini, Laura Moane mendapatkan jutaan follower.

Laura Moane kemudian melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan menjadi pemain di film: Senior (2019). Namanya kian bersinar saat Ia membintangi sinetron remaja populer di Indonesia yaitu: Dari Jendela SMP (DJS).

Akun Instagram Laura Moane:

@Its_lauramoane

Tinggi Badan Dan Berat Badan Laura Moane:

Tinggi Badan Laura Moane adalah: 163 cm dan Berat Badan Laura Moane: 42 kg (data tahun 2020).

Pacar Atau Kekasih Laura Moane:

Saat ini Laura Moane belum memiliki pacar atau kekasih.

Fakta-Fakta Laura Moane:

1.   Laura Moane berzodiac Cancer

2.  Laura Moane merupakan seorang Army. Ia ngefans dengan V BTS.

3.  Warna Favorit dari Laura Moane: Putih, Hitam, Dan Pink. Baca Juga: Profil Terlengkap Emyr Razan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: