Profil Terlengkap Axel Matthew Thomas: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Axel Matthew Thomas – Bagaimana masa kecil Axel Matthew Thomas? Berapa umur atau usia Axel Matthew Thomas? Orang Tua dan Saudara Axel Matthew Thomas? Bagaimana perjalanan karir Axel Matthew Thomas? Pendidikan Axel Matthew Thomas? Siapa pacar atau kekasih Axel Matthew Thomas? Apa akun Instagram Axel Matthew Thomas? Berapa tinggi badan Axel Matthew Thomas? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Axel Matthew Thomas.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Axel Matthew Thomas:

Masa Kecil Dan Keluarga Axel Matthew Thomas:

Axel Matthew Thomas lahir di Jakarta, pada tanggal 29 Juli 1997.  Itu artinya usia atau umur Axel Matthew Thomas saat ini adalah: 24 tahun (2021). Nama Ayah Axel Matthew Thomas adalah: Jeremy Thomas dan Nama Ibu Axel Matthew Thomas adalah: Ina Indayanti. Axel Matthew Thomas merupakan anak pertama dari dua bersaudara, adapun nama adik Axel adalah: Valerie Theresa Thomas.

Bagaimana masa kecil Axel Matthew Thomas? Semasa kecil Ia sangat dekat dengan Ibunya. Dimana Ia biasa tidur di samping Ibunya dan selalu mencari tangan Ibunya untuk disentuh agar dirinya mudah tidur. Selain sayang dengan Ibu dan Ayahnya, Axel Matthew Thomas juga sangat sayang dengan Adiknya. Sedari kecil mereka selalu bersama, maka tidak salah kalau Axel Matthew Thomas merupakan kakak sekaligus teman bagi Valerie. Dimana Axel Matthew Thomas merupakan teman curhat bagi Valerie.

Agama Axel Matthew Thomas:

Katolik

Foto Dan Gambar Axel Matthew Thomas:



Perjalanan Karir Axel Matthew Thomas:

Axel Matthew Thomas mengawali karirnya di usia belia, dimana di tahun 2012 Ia berhasil membintangi sinetron: Yang Masih Di Bawah Umur. Setelah itu banyak tawaran padanya. Beberapa film dan sinetron berhasil Ia bintangi, diantaranya adalah: Tendangan Dari Langit The Series (2013), Semua Sayang Eneng (2014), Love Is Music (2016), Magic Cinta (2016), Api & Cinta (2019), Marmut Merah Jambu (2014), Kampung Zombie (2018), dan Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi (2020).

Tinggi Badan Axel Matthew Thomas:

Tinggi Badan: 168 cm

Pendidikan Axel Matthew Thomas:

Axel Matthew Thomas pernah berkuliah di North Seattle College, Amerika Serikat Jurusan Bisnis Manajemen.

Akun Instagram Axel Matthew Thomas:

@AxelMatthewThomas

Pacar Atau Kekasih Axel Matthew Thomas:

Axel Matthew Thomas pernah menjalin dengan gadis cantik yang bernama: Olivia Hazell. Dan saat ini belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Axel Matthew Thomas. Baca Juga: Profil Terlengkap Verrell Bramasta: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Berat Dan Tinggi Badannya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: