Profil Terlengkap Farell Akbar: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Farell Akbar – Bagaimana masa kecil Farell Akbar? Orang tua dan saudara Farell Akbar? Siapa pacar atau kekasih Farell Akbar? Tempat dan tanggal lahir Farell Akbar? Berapa tinggi dan berat badan Farell Akbar? Bagaimana perjalanan karir Farell Akbar? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Farell Akbar.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Telengkap Farell Akbar:

Masa Kecil Dan Keluarga Farell Akbar:

Farell Akbar lahir di Jakarta, pada tanggal 11 Maret 2007. Itu artinya usia atau umur Farell Akbar adalah: 14 tahun (2021). Ayah Farell Akbar bernama: Defat, sedangkan Ibunya bernama: Wasrinita. Farell Akbar sendiri merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Nama kakak Farell Akbar adalah: Raiz Tama Adri.

Bagaimana masa kecil Farell Akbar? Farell Akbar saat kecil pernah mengalami kejadian mengejutkan. Dimana saat Ia kecil, saat Ia lagi senang, Ia lompat-lompat di tempat tidur dan tiba-tiba ia terbentur gitar yang ada di tempat tidurnya. Tentu saja hal ini membuat kepalanya berdarah. Dan bekas luka tersebut masih ada di dekat alisnya.

Selain menghabiskan waktunya dengan bermain dan belajar semasa kecil. Farell Akbar semasa kecil juga sudah terjun ke dunia entertaiment. Dimana semasa kecil, Ia sudah berhasil membintangi iklan lampu ternama di Indonesia.

Agama Farell Akbar:

Islam

Foto Dan Gambar Terbarunya:






Perjalanan Karir Farell Akbar:

Seperti disebutkan di atas, Farell Akbar sedari kecil Ia sudah terjun ke dunia entertaiment. Dimana Ia sudah membintangi iklan Philips LED. Lalu, pada tahun 2017 Ia berhasil membintangi film yang berjudul: 5 Cowok Jagoan: Rise Of The Zombies. Berbagai peran berhasil Ia dapatkan, diantaranya adalah: Silam, Ratu Ilmu Hitam, Pandu, Nadin Bintang Di Hatiku, Misteri Gunung Merapi, Cinta Yang Hilang, dan Dari Jendela SMP.

Tinggi Badan Dan Berat Badan Farell Akbar:

Tinggi badan Farell Akbar adalah: 169 cm, dan berat badan Farell Akbar adalah: 58 kg.

Akun Instagram Farell Akbar:

@farell.Akbar11

Pacar atau Kekasih Farell Akbar:

Farell Akbar saat ini ingin fokus pada karir dan pendidikannya. Jadi saat ini, Farell Akbar belum memiliki kekasih atau pacar. Baca Juga: Profil Terlengkap Emyr Razan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: