Profil Terlengkap Kevin Kambey: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Kevin Kambey – Apa agama Kevin Kambey? Tempat dan tanggal lahir Kevin Kambey? Bagaimana masa kecil Kevin Kambey? Orang tua Kevin Kambey? Nama pacar atau kekasih Kevin Kambey? Bagaimana perjalanan karir Kevin Kambey? Apakah Kevin Kambey pernah menikah? Apa nama akun Instagram Kevin Kambey? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Kevin Kambey.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kevin Kambey:

Masa Kecil Dan Keluarga Kevin Kambey:

Kevin Kambey bernama asli: Kevin Alan Kambey. Adapun tempat dan tanggal lahir Kevin Kambey adalah: di Manado, pada tanggal 13 Mei 1993. Itu artinya usia atau umur Kevin Kambey saat ini adalah: 28 tahun (2021). Adapun nama Ayah Kevin Kambey adalah: Milan Bosich Kambey keturunan Australia dan nama Ibunya Kevin Kambey adalah: Sisil Kambey keturunan Indonesia.

Bagaimana masa kecil Kevin Kambey? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya. Kevin Kambey juga menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Tapi, ada satu hal yang membuat Kevin Kambey kecil sedikit berbeda dengan masa kecil anak pada umumnya. Dimana semasa kecil, Kevin Kambey sudah bisa merasakan mahluk tak kasat mata. Hal ini dialaminya saat Opanya meninggal tahun 2001. Melihat tingkah laku anaknya yang ‘berbeda’ dengan anak pada umumnya, sang Ibu sampai merekam Kevin Kambey kecil saat berbicara dengan mahluk tak kasat mata ini.

Agama Kevin Kambey:

Kristen

Foto Dan Gambar Kevin Kambey:



Perjalanan Karir Kevin Kambey:

Kevin Kambey mengawali karirnya di dunia entertemaint diawali dengan ketidaksengajaan. Dimana pada suatu hari ada seseorang yang menemukan dirinya di instagram. Orang yang menemukannya ini merupakan orang yang akan menjadi managernya nantinya. Dari managernya ini, Ia ditawari untuk berkerja di dunia entertaiment.

Saat ditawari tersebut, posisi Kevin Kambey saat itu ada di Australia. Jadi Ia baru ke Jakarta pada saat musim liburan. Di sana, Ia ikut casting dan bisa ditebak Ia lulus casting dan mendapatkan sebuah peran.

Adapun Film dan sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Terbang Bersamamu (2013), Putri Duyung (2013), Manusia Harimau (2014), Rajawali (2015), Magic Cinta (2016), Siapa Takut Jatuh Cinta (2018), Kembung Kentil (2018), Orang Ketiga (2019), Buku Harian Seorang Istri (2021).

Akun Instagram Kevin Kambey:

@Kkambey

Pacar Atau Kekasih Kevin Kambey:

Apakah Kevin Kambey pernah menikah? Jawabannya Iya. Kevin Kambey pernah menikah dengan gadis cantik yang bernama: Agesh Palmer. Dari pernikahannya ini lahir anak yang menggemaskan yang bernama: Kylo Edgar Russell Kambey. Tapi, sayang pernikahan ini tidak bertahan lama. Dimana keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2019.

Lalu, siapa pacar atau kekasih Kevin Kambey saat ini? Kevin Kambey saat ini dikabarkan berpacaran dengan Thania Sharland. Baca Juga: Profil Terlengkap Cinta Brian: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: