Profil Terlengkap Teuku Ryan Pasangan Ria Ricis: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perkerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Teuku Ryan Pasangan Ria Ricis – Bagaimana masa kecil Teuku Ryan pasangan Ria Ricis? Orang tua dan saudara dari Teuku Ryan pacar Ria Ricis? Tempat dan tanggal lahir Teuku Ryan? Pendidikan Teuku Ryan? Pekerjaan Teuku Ryan? Dan kisah cintanya dengan Ria Ricis? Itulah serentetan pertanyaan tentang pasangan atau kekasih dari Ria Ricis, Teuku Ryan.

Untuk menjawab pertanyaan yang ada, berikut adalah Biodata Terlengkap Teuku Ryan, pasangan dari Youtuber kenamaan Indonesia, Ria Ricis.

Masa Kecil Dan Keluarga Teuku Ryan Pasangan Ria Ricis:

Teuku Ryan lahir dengan nama lengkap Teuku Rushariandi. Dimana Teuku Ryan lahir di Langsa, Aceh pada tanggal 4 Oktober 1994. Itu artinya usia atau umur dari Teuku Ryan saat ini adalah: 27 tahun (2021). Nama Ayah Teuku Ryan adalah: Teuku Rustam Efendi sedangkan sang Ibu bernama: Hainul Nur Fitriyenni. Teuku Ryan sendiri merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adik perempuannya bernama: Cut Rushayu Putri.

Bagaimana masa kecil Teuku Ryan? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya. Teuku Ryan menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Teuku Ryan sangat dekat dengan keluarganya.

Agama Teuku Ryan:

Islam

Foto Dan Gambar Teuku Ryan:





Pendidikan Teuku Ryan:

Teuku Ryan pernah berkuliah Sarjana di Fakultas Pertanian Jurusan Teknologi Hasil Pertanian di Universitas Syiah Kuala dan sekarang Ia lagi menempuh Pendidikan di Magister Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Pekerjaan Teuku Ryan:

Teuku Ryan pernah berkerja di Bank Syariah Mandiri. Selain itu, Ia juga memiliki beragam bisnis dan usaha yang salah satunya adalah bisnis kos-kosan.

Akun Instagram Teuku Ryan Pasangan Ria Ricis:

@TeukuRyantr

Kisah Cinta Teuku Ryan Dan Ria Ricis:

Saat ini Teuku Ryan menjalin hubungan asmara dengan Ria Ricis. Pertemuan pertama kali mereka terjadi di Aceh, asal Teuku Ryan. Perjalanan Ria Ricis ke Aceh dalam rangka menyembuhkan diri pasca kepergian sang Ayah. Pertama kali bertemu dengan Ria Ricis, Teuku Ryan langsung jatuh hati. Seiring berjalannya waktu, Teuku Ryan, mengungkapkan isi hatinya pada Ria Ricis.

Saat itu, Ria Ricis berkata kalau memang Teuku Ryan serius dengan dirinya, Teuku Ryan harus datang ke Jakarta untuk bertemu dengan keluarganya. Bisa ditebak, Teuku Ryan menyanggupi permintaan Ria Ricis tersebut, Ia mendatangi keluarga Ria Ricis di Jakarta dan menyampaikan isi hatinya. Pada tanggal 23 September 2021, Teuku Ryan dan Ria Ricis melangsungkan lamaran. Baca Juga: Profil Terlengkap Ria Ricis: Masa Kecil Dan Keluarga, Awal Jadi Selegram, Kapan Berhijab, Pacar, Kuliah Dimana, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: