Profil Terlengkap Kim Seon-ho: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Tinggi Dan Berat Badan, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Kim Seon -ho – Bagaimana masa kecil Kim Seon -ho? Tempat dan tanggal lahir Kim Seon -ho? Umur atau usia Kim Seon -ho? Bagaimana perjalanan karir Kim Seon -ho? Pendidikan Kim Seon -ho? Siapa pacar atau kekasih Kim Seon -ho? Tinggi badan dan berat badan Kim Seon -ho? Apa nama akun Instagram Kim Seon -ho? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng Korea yang sedang naik daun, Kim Seon -ho.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap dari Kim Seon -ho:

Masa Kecil Dan Keluarga Kim Seon -ho:

Kim Seon -ho lahir di Korea Selatan pada tanggal 8 Mei 1986. Itu artinya usia atau umur Kim Seon -ho saat ini adalah: 35 tahun (2021). Kim Seon -ho sendiri merupakan anak tunggal dengan kata lain, Ia tidak memiliki saudara.

Semasa kecil Kim Seon -ho pernah mengalami kejadian yang membuatnya trauma. Dimana semasa kecil Rumahnya pernah kemalingan. Saat peristiwa itu terjadi, hanya Ia dan Ibunya. Di peristiwa naas itu, Ia yang tengah bersembunyi di bawah tempat tidur harus menyaksikan sang Ibu di tusuk oleh perampok.

Karena hal di atas, Kim Seon -ho sering mengalami kecemasan setiap kali seseorang berdiri di belakangnya. Ia juga kesulitan bernafas saat diminta gurunya membaca di kelas. Sang Ibu juga mengalami trauma. Ibunya takut pada siapapun yang mengenakan kaus dan celana jeans.

Foto Dan Gambar Kim Seon -ho:





Perjalanan Karir Kim Seon -ho:

Kim Seon -ho memulai karirnya di dunia entertainment dengan mengikuti teather sejak tahun 2009. Kemudian perlahan tapi pasti Ia mengembangkan karirnya hingga akhirnya Ia berhasil tampil di televisi pada tahun 2017 dengan peran kecil dalam drama kantoran KBS2 Good Manager.

Namanya makin mencuat sejak Ia berhasil membintangi drama sejarah 100 Days My Prince yang menjadi salah satu drama dengan rating tinggi. Kemudian drama Start Up yang membuat namanya masuk dalam jajaran aktor Korea popular. Dan saat ini Kim Seon -ho sedang membintangi drama Korea popular yaitu:  Hometown Cha Cha Cha yang membuatnya semakin berkibar, bukan hanya di Korea tapi juga dunia.

Pendidikan Kim Seon-ho:

Institut Seni Seoul di Departemen Penyiaran

Tinggi badan dan Berat Badan Kim Seon -ho:

Tinggi badan Kim Seon -ho adalah: 183 cm dan berat badannya adalah: 74 kg

Akun Instagram Kim Seon -ho:

@Seonho_kim

Pacar atau Kekasih Kim Seon -ho:

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Kim Seon -ho. Kim Seon -ho diketahui pernah memiliki pacar atau kekasih sebelum Ia ikut wajib militer. Ia kemudian diputuskan pacarnya melalui pesan teks. Ia berusaha memperbaiki hubungannya dengan mantan kekasih, tapi sayangnya hal itu tidak berhasil. Baca Juga:Profil Terlengkap Yoo Seung Ho (Mulai Dari Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Operasi Plastik, Foto Terbaru Hingga Pacar)

Loading...

Subscribe to receive free email updates: