Profil Terlengkap Shenina Cinnamon: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Shenina Cinnamon --  Bagaimana masa kecil Shenina Cinnamon? Orang tua dan saudara Shenina Cinnamon? Bagaimana perjalanan karir Shenina Cinnamon? Tempat dan tanggal lahir Shenina Cinnamon? Pacar atau kekasih Shenina Cinnamon? Apa agama Shenina Cinnamon? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik yang bernama Shenina Cinnamon.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Shenina Cinnamon:

Masa Kecil dan Keluarga Shenina Cinnamon:

Shenina Cinnamon lahir dengan nama lengkap Shenina Syawalita Cinnamon. Adapun tempat dan tanggal lahir Shenina Cinnamon adalah: di Banten, pada tanggal 1 Februari 1999. Ini artinya umur atau usia Shenina Cinnamon saat ini adalah: 22 tahun (2021). Nama Ayah: Harris Cinnamon yang berkerja sebagai penulis skrip, produser, dan sutradara. Dan nama Ibu Shenina Cinnamon adalah: Fitri Aulia Adnans. Shenina Cinnamon sendiri merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Adapun nama kakak Shenina Cinnamon adalah: Dyoza Cinnamon.

Bagaimana masa kecil Shenina Cinnamon? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Shenina Cinnamon saat kecil juga menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Pelajaran yang disukainya semasa Sekolah Dasar adalah: Seni Budaya khususnya tarian. Dan semasa kecil Ia senang main benteng dan karet gelang bersama teman-temannya.

Agama Shenina Cinnamon:

Islam

Foto Dan Gambar Shenina Cinnamon:





Perjalanan Karir Shenina Cinnamon:

Sebelum terjun ke dunia entertainment, Shenina Cinnamon terlebih dahulu dikenal sebagai kekasih dari aktor ganteng: Jefri Nichol. Saat memasuki dunia entertainment, Shenina Cinnamon mengawali karirnya dari dunia model. Perlahan tapi pasti, Ia melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi serial TV bertajuk Roman Picisan: The Series (2017).

Setelah itu, berbagai peran berhasil Ia bintangi baik itu di sinetron hingga film. Berikut beberapa sinetron dan film yang berhasil dibintanginya, diantaranya adalah: Sabyan Menjemput Mimpi (2019), Say I Love You (2019), Hanya Manusia (2019), Rompis (2018), dan Geez & Ann (2021).

Tinggi Badan Shenina Cinnamon:

Tinggi badan Shenina Cinnamon: 168 cm

Akun Instagram Shenina Cinnamon:

@ShenaCinnamon

Pacar atau Kekasih Shenina Cinnamon:

Shenina Cinnamon saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor ganteng: Shenina Cinnamon. Baca Juga: Profil Terlengkap Angga Aldi Yunanda: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: