Profil Terlengkap Vincent Verhaag: Tempat Dan Tanggal Lahir, Agama, Orang Tua, Pekerjaan, Akun Instagram, Kisah Cinta, Hingga Gambar Dan Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Vincent Verhaag (Suami Jessica Iskandar) – Siapa nama asli Vincent Verhaag? Orang tua Vincent Verhaag? Tempat dan tanggal lahir Vincent Verhaag? Agama Vincent Verhaag? Apa pekerjaan Vincent Verhaag? Akun Instagram Vincent Verhaag? Bagaimana kisah cinta Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar? Itulah serentetan pertanyaan tentang presenter ganteng yang kini jadi suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar:

Nama Lengkap dan Umur Vincent Verhaag:

Vincent Verhaag bernama lengkap Vincent Verhaag Andrianto. Dimana suami Jessica Iskandar ini (Vincent Verhaag) lahir di Bali pada tanggal 29 Juli 1992. Itu artinya usia atau umur Vincent Verhaag saat ini adalah: 29 tahun (2021). Adapun nama Ayah Vincent Verhaag bernama: Andreas Jan Bernardus Verhaag yang merupakan keturunan Belanda, sedangkan Ibu Vincent Verhaag bernama: Paulinawati yang merupakan keturunan Indonesia (Jakarta).

Agama Vincent Verhaag:

Katolik

Foto Dan Gambar Vincent Verhaag:

Foto Dan Gambar Kebersaam Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag


Pekerjaaan Vincent Verhaag:

Selain sebagai model dan presenter, Vincent Verhaag merupakan pengusaha dibidang properti dimana Vincent Verhaag mempunyai resort di Bali dan Ia juga mengatakan berinvestasi di Crypto.

Akun Instagram Vincent Verhaag:

@V.Andrianto

Kisah Cinta Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar:

Kisah cinta antara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terjadi saat Bastian Steel berlibur ke Bali seorang diri. Sempat menginap satu kali di Hotel, Vincent Verhaag menanyakan mengapa Bastian harus menginap di hotel, padahal Vincent punya resort dan rumah di Bali. Bisa ditebak, akhirnya Bastian Steel menuju ke rumah Vincent Verhaag yang sudah dikenalnya lama.

Saat sarapan pagi, mata Vincent Verhaag selalu memandangi handphone. Ia bergumam dengan dirinya sendiri: ‘Jessica Iskandar ada di Bali. Bagaimana caranya agar bisa berkenalan dengan Jessica Iskandar’. Mendengar itu, Bastian Steel diam-diam mengirim pesan singkat ke Jessica Iskandar untuk bertemu menikmati sunset. Jessica Iskandar menanggapi positif pesan Bastian, tapi karena saat itu Jessica lagi sedih, Ia tidak ingin kemana-mana, kalau mau Bastian bisa ke rumahnya untuk menikmati sunset.

Tanpa memberitahukan pada Vincent Verhaag, Bastian Steel mengajak Vincent untuk menikmati sunset di suatu tempat. Sesampainya di tempat yang di tuju, Vincent Verhaag langsung mengenali tempat tersebut. Ia sudah familiar dengan bentuk rumah itu. Ya, itu adalah rumah dari Jessica Iskandar!

Jangan bayangkan, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar langsung dekat saat itu. Karena saat itu, Jessica sama sekali tidak menegur Vincent Verhaag. Karena masih sedih, Jessica hanya say hallo pada Bastian. Dan mempersilahkan Bastian bermain-main dengan anaknya. Sementara Jessica Iskandar kembali ke kamarnya.

Tapi, walaupun demikian, dari pertemuan itu terjadi lagi pertemuan lainnya. Seiring berjalannya waktu, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar makin dekat dan berteman baik. Vincent Verhaag yang sudah menyukai Jessica Iskandar dari dulu (empat tahun sebelumnya mereka pernah bertemu dan Vincent Verhaag menitipkan salam buat Jessica. Tapi, Jessica waktu itu tidak menanggapi salam tersebut) akhirnya mengungkapkan isi hatinya.

Jessica Iskandar yang telah merasakan pahitnya cinta, mengungkapkan pada Vincent Verhaag bahwa Ia mencari laki-laki yang bertanggung jawab. Kalau tidak serius lebih baik mundur saja.

Menanggapi itu, Vincent Verhaag membeli tanah dan membangunkan rumah tiga lantai untuk Jessica Iskandar. Vincent Verhaag juga dekat dengan keluarga Jessica Iskandar, mulai dari saudara, orang tua, hingga anak Jessica Iskandar. Dan untuk membuktikan cintanya, Vincent Verhaag melamar dan menikahi Jessica Iskandar. Baca Juga: Profil Terlengkap Jessica Iskandar: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Mantan Suami, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: