Profil Terlengkap Yesaya Abraham: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram

Profil Terlengkap Yesaya Abraham – Bagaimana masa kecil Yesaya Abraham? Apa agama Yesaya Abraham? Bagaimana perjalanan karir Yesaya Abraham? Pendidikan Yesaya Abraham? Tempat dan tanggal lahir Yesaya Abraham? Apa nama akun Instagram Yesaya Abraham? Keluarga Yesaya Abraham? Itulah serentetan pertanyaan tentang actor pendatang baru Indonesia, Yesaya Abraham.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap dari Yesaya Abraham:

Masa Kecil Dan Keluarga Yesaya Abraham:

Yesaya Abraham lahir dengan Yesaya Abraham Sitanggang. Dimana Ia lahir di Jakarta pada tanggal 12 April 1999. Itu artinya usia atau umurnya saat ini adalah: 22 tahun (2021).

Yesaya Abraham lahir dari keluarga yang relegius. Semasa kecil Yesaya Abraham adalah anak pendiam dan susah berbaur dengan orang lain terutama dengan orang yang belum dikenalnya. Dari pengakuannya, dari kecil hingga SMA, Ia selalu mengikuti aturan rumah.

Agama Yesaya Abraham:

Kristen

Foto Dan Gambar Yesaya Abraham:



Perjalanan Karir Yesaya Abraham:

Terjunnya Yesaya Abraham di dunia entertainment dari ketidaksengajaan. Yesaya Abraham awalnya hanya ingin menemani temannya untuk casting. Tapi bisa ditebak, walaupun awalnya menolak untuk ikut casting, akhirnya ia mengikuti casting tersebut.

Adapun beberapa judul yang berhasil Ia bintangi di dunia entertainment adalah: Unappreciated (2020), Antares (2021), dan Juara The Series (2021). Selain itu, Yesaya Abraham juga menjadi model video klip di: Cinta Kau Dimana (2021) Bersama Brisia Jodie dan Pernah Salah (2021) Bersama Mawar De Jongh.

Pendidikan Yesaya Abraham:

Yesaya Abraham pernah menempuh Pendidikan di SMA Penabur Bintaro, kemudian lanjut di Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer di Universitas Kristen Krida Wacana.

Akun Instagram Yesaya Abraham:

@Yesayaabrhm

Pacar atau Kekasih Yesaya Abraham:

Yesaya Abraham pernah dikabarkan menjalin kasih dengan aktris cantik, Kiara Mckenna. Tapi, hubungan mereka saat ini hanya teman biasa saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Angga Aldi Yunanda: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: