Profil Terlengkap Agoye Mahendra: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pacar, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Agoye Mahendra – Tanggal lahir Agoye Mahendra? Agama Agoye Mahendra? Bagaimana masa kecil Agoye Mahendra? Nama orang tua Agoye Mahendra? Nama saudara Agoye Mahendra? Akun Instagram Agoye Mahendra? Pendidikan Agoye Mahendra? Perjalanan karir Agoye Mahendra? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Agoye Mahendra.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Agoye Mahendra:

Masa Kecil Dan Keluarga Agoye Mahendra:

Agoye Mahendra lahir dengan nama lengkap: Yoga Mahendra. Dimana Agoye Mahendra lahir pada tanggal 10 November 2002. Itu artinya usia atau umur Agoye Mahendra saat ini adalah: 19 tahun (2021). Nama Ayah Agoye Mahendra adalah: Achmad Dharby dan Nama Ibu Agoye Mahendra adalah: Nurlina Katiman.  Agoye Mahendra merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Adapun nama kakak Agoye adalah: Fatmasari Dewi, Danu Adyartha, dan Randa Septian.

Bagaimana masa kecil Agoye Mahendra? Semasa kecil masuk anak yang aktif. Bagaimana tidak berbagai kegiatan Ia ikuti. Mulai dunia seni sampai dunia olahraga. Di dunia seni, Agoye Mahendra sedari belia sudah ikut dunia modeling, dan di dunia olahraga Ia sudah aktif bergabung dengan tim basket dan sering memenangkan pertandingan.

Agama Agoye Mahendra:

Islam

Foto Dan Gambar Agoye Mahendra:

Foto Dan Gambar Agoye Mahendra Saat Masih Kecil

Foto Dan Gambar Orang Tua Agoye Mahendra




Perjalanan Karir Agoye Mahendra Di Dunia Entertaiment:

Seperti disebutkan di atas, sejak belia Agoye Mahendra terjun ke dunia model. Agoye Mahendra tercatat pernah memenangkan atau juara 1 cover boy junior pada tahun 2013. Kemudian pada tahun 2014, Agoye Mahendra pernah menjadi bintang cilik membintangi sinetron: Putri Duyung. Dan ditahun 2021 ini, Agoye Mahendra berhasil mendapatkan peran di sinetron dengan rating tinggi yang berjudul: Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Pendidikan Agoye Mahendra:

Agoye Mahendra pernah mengeyam Pendidikan di MAN 2 Model Medan .

Tinggi Badan Agoye Mahendra:

Tinggi badan Agoye Mahendra adalah: 175 cm.

Akun Instagram Agoye Mahendra:

@Agoyemahendra

Pacar Atau Kekasih Agoye Mahendra:

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pujaan hati dari cowok ganteng ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Leo Consul: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: