Profil Terlengkap Alisia Rininta: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalan Karir, Akun Instagram, Pasangan, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Alisia Rininta --  Bagaimana masa kecil Alisia Rininta? Tempat dan tanggal lahir Alisia Rininta? Bagaimana perjalanan karir Alisia Rininta? Apa nama akun Instagram Alisia Rininta? Apa agama Alisia Rininta? Siapa suami Alisia Rininta? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik yang bernama: Alisia Rininta.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Dari Alisia Rininta:

Masa Kecil Dan Umur Alisia Rininta:

Alisia Rininta bernama lengkap Alisia Rininta Soemodilogo. Dimana Alisia Rininta lahir di Jakarta pada tanggal 22 November 1991. Itu artinya usia atau umur Alisia Rininta saat ini adalah: 29 tahun (2020).

Bagaimana masa kecil Alisia Rininta? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Alisia Rininta juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Tapi, yang mungkin membedakan dengan anak kebanyakan adalah: Alisia Rininta sejak kecil sudah terbiasa berjualan. Dimana saat duduk di bangku Sekolah Dasar, Alisia Rininta sudah berjualan kertas orgi beraneka gambar lucu yang terkenal kala itu.

Agama Alisia Rininta:

Islam

Foto Dan Gambar Alisia Rininta:



Perjalanan Karir Alisia Rininta:

Alisia Rininta mengawali karirnya di dunia entertainment saat Ia jalan-jalan di Mall Pondok Indah. Tiba-tiba Ia didekati manajemen artis. Manajemen artis itu menawarinya bergabung. Saat itu, Alisia Rininta belum bisa memutuskan untuk bergabung atau tidak, Ia kemudian menelpon kakak dan Ibunya. Bisa ditebak, akhirnya Ia memutuskan untuk bergabung dengan manajemen tersebut.

Setelah itu, Ia ikut casting untuk produk iklan. Pertama kali ikut casting, Alisia Rininta sangat deg-degan dan sampai gemetar. Tapi, walaupun demikian Ia kerahkan performa terbaiknya, dan berkat itu Ia berhasil lolos untuk membintangi iklan pengharum tubuh dan permen.

Sejak masuk dunia entertainment ternyata Ia ketagihan. Ia merasa menemukan dunianya. Adapun sinetron dan film yang berhasil dibintanginya, diantaranya adalah: Arini  (2010), Kupinang Kau Dengan Bismillah (2011), Putih Abu-Abu (2012), Radio Galau FM (2012), Slank Nggak Ada Matinya (2013), 7 Misi Rahasia Sophie (2014), Vampire (2015), dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda (2021).

Akun Instagram Alisia Rininta:

@AlisiaRininta22

Pasangan Atau Suami Alisia Rininta:

Alisia Rininta telah menikah dengan Novian Herbowo pada tanggal 27 Maret 2016. Dari pernikahan tersebut lahir anak yang menggemaskan, yaitu: Rajendra Pragata Herbowo dan Rafardhan Aezar Herbowo. Baca Juga: Profil Terlengkap Christ Laurent: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: