Profil Terlengkap Ben Joshua: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pasangan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Ben Joshua – Bagaimana masa kecil Ben Joshua? Orang tua dan saudara Ben Joshua? Bagaimana perjalanan karir Ben Joshua? Tempat dan tanggal lahir Ben Joshua? Apa agama Ben Joshua? Apa nama akun Instagram Ben Joshua? Siapa nama isteri dan anak dari Ben Joshua? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng yang bernama: Ben Joshua.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ben Joshua:

Masa Kecil Dan Keluarga Ben Joshua:

Ben Joshua bernama lengkap Benjamin Joshua Rompies. Dimana Ben Joshua lahir di Manado, 13 Agustus 1980. Itu artinya umur atau usia Ben Joshua saat ini adalah: 41 tahun (2021). Nama Ayah Ben Joshua adalah Jhonny Rompies dan nama Ibunya adalah: Taty. Ben Joshua merupakan anak bungsu dari enam bersaudara.

Bagaimana masa kecil Ben Joshua? Ben Joshua semasa kecil menggemari mobil. Ia pernah hilang saat diajak Ibunya ke pusat perbelanjaan. Ibunya saat itu panik kehilangan anaknya. Setelah mencari ke sana kemari, Ben akhirnya ditemukan sedang asyik bermain mobil-mobilan.

Ada lagi cerita unik saat Ben Joshua kecil, Ia pernah menjorokkan temannya dari atas pohon hingga jatuh. Temannya kemudian pulang ke rumah dan mengadu pada orang tuanya. Setelah itu orang tua temannya ke rumah Ben Joshua dengan membawa parang.

Agama Ben Joshua:

Kristen

Foto Dan Gambar Ben Joshua:

Foto Dan Gambar Ben Joshua Saat Masih Kecil




Perjalanan Karir Ben Joshua:

Perjalanan Karir Ben Joshua di dunia entertainment dimulai pada tahun 2005. Pada saat itu, kenalannya yang bernama Sulung Landung menyarankan Ben Joshua untuk ikut casting film Dealova. Di film tersebut sedang mencari tokoh Dira. Syuting belum dapat dimulai kalau tokoh utamanya tersebut belum ditemukan. Saat libur dari bekerja, Ben Joshua ikut casting film Dealova. Tiga hari kemudian Ia dikabari bahwa Ia lolos casting untuk memerankan tokoh Dira.

Dari film Dealova ini, nama Ben Joshua terangkat. Beberapa FTV, sinetron, dan film berhasil Ia bintangi, diantaranya adalah: Cinta Pertama (2006), Malam Jum’at Kliwon (2007), Pacar Pilihan (2007), Hantu Jembatan Ancol (2008), Arini (2010), Jokowi Adalah Kita (2014), Surat Kecil Untuk Tuhan (2017), Aisyah (2019), dan Suci Dalam Cinta (2021).

Akun Instagram Ben Joshua:

@BenJoshua_r

Isteri Atau Pasangan Ben Joshua:

Ben Joshua telah menikah dengan Elisabeth Nura Paska pada tanggal 20 Desember 2009. Dari pernikahan ini lahir anak yang menggemaskan yang bernama: Benaya Maika Rompies dan Ben Caleb John Rompies. Baca Juga: Profil Terlengkap Eza Gionino: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Tempat Dan Tanggal Lahir, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: