Profil Terlengkap Calon Suami Chelsea Islan (Rob Clinton Kardinal): Umur, Agama, Orang Tua Dan Saudara, Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram, Dan Kisah Cintanya!

Profil Terlengkap Pacar Chelsea Islan (Rob Clinton) – Orang tua dan saudara Rob Clinton? Apa pekerjaan dari orang tua pacar Chelsea Islan (Rob Clinton)? Umur atau usia pacar Chelsea Islan (Rob Clinton)? Agama Rob Clinton? Pendidikan pacar atau kekasih Chelsea Islan (Rob Clinton)? Apa pekerjaan pacar Chelsea Islan (Rob Clinton)? Apa akun Instagram Chelsea Islan (Rob Clinton)? Itulah serentetan pertanyaan tentang calon suami dari aktris cantik, Chelsea Islan yaitu: Rob Clinton.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap pacar atau kekasih Chelsea Islan (Rob Clinton):

Umur Dan Orang Tua Rob Clinton:

Rob Clinton lahir dengan nama lengkap Rob Clinton Kardinal. Adapun tempat dan tanggal lahir dari Rob Clinton adalah: Jakarta, pada tanggal 14 April 1993. Itu artinya usia atau umur dari Rob Clinton saat ini adalah: 28 tahun (2021). Nama Ayah Rob Clinton adalah: Robert Joppy Kardinal adalah Politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI selama empat periode (2004-2009, 2009-2014, 2014-2019 dan 2019-2024). Sedangkan Ibu Rob Clinton bernama: Wiwik Ariany.

Rob Clinton sendiri mempunyai tiga saudara, yang bernama: Putri Kardinal, Rob Raffael Kardinal dan Cinta Kardinal.

Agama Rob Clinton:

Katolik

Foto Dan Gambar Rob Clinton:



Pendidikan Pacar Chelsea Islan (Rob Clinton):

Rob Clinton menempuh Pendidikan di Universitas Indonesia dengan jurusan akutansi.

Pekerjaan pacar Chelsea Islan (Rob Clinton):

Rob Clinton merupakan seorang pengusaha yang mempunyai berbagai bisnis mulai dari bisnis coffee shop yang bernama Shots Coffee Bar dan usaha dibidang e-sport yang merupakan usaha dunia game online.

Maka tidak salah, kalau cowok ganteng ini terpilih sebagai ketua umum asosiasi olahraga video game Indonesia atau bisa disebut dengan AVGI. Selain itu, Rob Clinton juga berkiprah dalam dunia politik. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya Rob Clinton sebagai ketua angkatan muda partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.

Akun Instagram Pacar Chelsea Islan (Rob Clinton):

@Robclintonkardinal

Pacar Atau Kekasih Rob Clinton:

Rob Clinton saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris cantic Indonesia yang bernama Chelsea Islan. Baca Juga: Profil Terlengkap Chelsea Islan: Masa Kecil, Keluarga, Agama, Pacar/Kekasih Hingga Foto Terbaru!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: