Profil Terlengkap Christ Laurent: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Christ Laurent – Bagaimana masa kecil Christ Laurent? Siapa orang tua Christ Laurent? Bagaimana perjalanan karir Christ Laurent? Apa agama Christ Laurent? Tempat dan tanggal lahir Christ Laurent? Siapa pacar atau kekasih Christ Laurent? Apa nama akun Instagram Christ Laurent? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng ini yang bernama: Christ Laurent.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Christ Laurent:

Masa Kecil Dan Keluarga Christ Laurent:

Christ Laurent lahir di Jakarta pada tanggal 15 April 1993. Itu artinya usia atau umur Christ Laurent saat ini adalah: 28 tahun (2021). Nama Ayah Christ Laurent adalah: Donald, sedangkan nama Ibu Christ Laurent adalah: Imelda Novita. Dalam tubuhnya mengalir keturunan Tionghoa, Belanda, dan Jawa. Christ Laurent sendiri merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Bagaimana masa kecil Christ Laurent? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Christ Laurent kecil juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Yang berbeda dari anak kebanyakan adalah: Christ Laurent semasa kecil sudah berkeinginan tampil di televisi suatu saat nanti.

Agama Christ Laurent:

Kristen Protestan

Foto dan Gambar Christ Laurent:

Foto Dan Gambar Christ Laurent Saat Kecil Dan Ayahnya




Perjalanan Karir Christ Laurent:

Christ Laurent memulai kiprahnya di dunia akting dari ajang pemilihan model yang diadakan oleh Bentuk Manajemen pada tahun 2007. Ia lolos sebagai model terfavorit dalam ajang tersebut. Setelah ajang tersebut, Ia bergabung dalam manajemen yang kini menaunginya. Tapi, jangan bayangkan Ia langsung mendapatkan sejumlah peran karena berhasil bergabung dengan manajemen yang mumpuni. Ia harus mengikuti banyak casting agar mendapatkan sebuah peran.

Pada tahun 2007, Ia berhasil mendapatkan peran film Sundel Bolong 2 dan Sinetron Dongeng dan Azizah. Setelah itu banyak peran yang berhasil Ia bintangi, diantaranya adalah: Dia Bukan Cinderella (2008), Melati Untuk Marvel (2008), Hafizah (2009), Cahaya Cinta (2011), Milli & Nathan (2011), Putih Abu-Abu (2012), Operation Wedding (2013), Marmut Merah Jambu (2014), Duyung (2015), Apace (2018), Anak Hoki (2019), dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda (2021).

Akun Instagram Christ Laurent:

@ChristLaurent

Pacar Atau Kekasih Christ Laurent:

Saat berita ini diturunkan, Christ Laurent saat ini masih single. Adapun tipe wanita idaman Christ Laurent adalah: Sepaham, Sejalan, Dan Seiman. Baca Juga: Profil Terlengkap Amanda Manopo: Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: