Profil Terlengkap Farhan Rasyid: Masa Kecil, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Farhan Rasyid – Bagaimana masa kecil Farhan Rasyid? Apa agama Farhan Rasyid? Tempat dan tanggal lahir Farhan Rasyid? Siapa pacar atau kekasih Farhan Rasyid? Bagaimana perjalanan karir Farhan Rasyid? Apa nama akun Instagram Farhan Rasyid? Pendidikan Farhan Rasyid? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng Indonesia, Farhan Rasyid.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Farhan Rasyid:

Masa Kecil, Tempat Dan Tanggal Lahir Farhan Rasyid:

Farhan Rasyid lahir dengan nama: Muhammad Farhan Friadi Rasyid. Dimana Farhan Rasyid lahir di Jakarta, pada tanggal 25 Maret 2001. Itu artinya umur atau usia Farhan Rasyid saat ini adalah 20 tahun (2020). Farhan Rasyid sendiri merupakan anak sulung dari dua bersaudara.

Bagaimana masa kecil Farhan Rasyid? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Farhan Rasyid juga menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Apa cita-cita Farhan Rasyid saat kecil adalah jadi aktor? Jawabannya tidak. Cita-cita Farhan Rasyid saat kecil adalah: menjadi pilot.

Agama Farhan Rasyid:

Islam

Foto Dan Gambar Farhan Rasyid:

Foto Dan Gambar Farhan Rasyid Saat Masih Kecil


Perjalanan Karir Farhan Rasyid:

Farhan Rasyid mengawali karirnya sejak belia. Dimana di usia 11 tahun, Ia sudah membintangi sinetron sukses Indonesia yang berjudul: Diam-Diam Suka, Tujuh tahun kemudian tepatnya tahun 2020, Ia kembali mendapatkan peran di sinetron Anak Band.

Tidak puas sampai di sana, Farhan Rasyid kemudian melebarkan sayapnya ke dunia film dengan membintangi film Di Bawah Umur, Geez & Ann, dan Akhirat: A Love Story.

Farhan Rasyid juga berhasil membintangi serial web yang berjudul My Lecture My Husband. Dan yang terbaru Farhan Rasyid berhasil menjadi pemeran utama di sinetron: My Love My Enemy.

Pendidikan Farhan Rasyid:

Farhan Rasyid tercatat pernah bersekolah di SMA Islam As – Shofa Pekan Baru, kemudian lanjut ke Universitas Bina Nusantara mengambil jurusan bisnis.

Akun Insagram Farhan Rasyid:

@Farhanrasyidd

Pacar Atau Kekasih Farhan Rasyid:

Farhan Rasyid pernah menjalin hubungan asmara dengan teman SMA-nya yang bernama Nadia. Farhan Rasyid dan Nadia pacarana pada tahun 2016 dan putus pada tahun 2019.

Saat ini Farhan Rasyid sedang menjalin kasih dengan aktris cantik yang bernama: Naimma Aljufri. Baca Juga: Profil Terlengkap Megan Domani: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: