Profil Terlengkap Leo Consul: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Leo Consul – Bagaimana masa kecil Leo Consul? Tempat dan tanggal lahir Leo Consul? Orang tua Leo Consul? Apa agama Leo Consul? Bagaimana perjalanan karir Leo Consul? Pendidikan Leo Consul? Apa nama akun Instagram Leo Consul? Pacar atau kekasih Leo Consul? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng yang bernama: Leo Consul.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Leo Consul:

Masa Kecil Dan Keluarga Leo Consul:

Leo Consul bernama lengkap Leonardo Jabadan Consul. Dimana Leo Consul lahir di Bolinao, Pangasinan, Filipina pada tanggal 27 Agustus 1987. Itu artinya umur atau usia Leo Consul saat ini adalah: 34 tahun (2021).

Bagaimana masa kecil Leo Consul? Sebenarnya sebelum lahir di dunia Leo Consul pernah hendak di gug*rkan oleh Ibunya. Alasannya karena Leo Consul adalah anak hubungan yang tidak sah. Untungnya ada ayahnya (bukan ayah kandungnya) yang meminta ibunya berhenti untuk mengg*gurkan kandungannya, karena janin dalam tubuhnya tidak bersalah. Sejak saat itu, sang Ibu berhenti melakukan perbuatan yang tidak baik itu.

Walaupun bukan anak kandung dari Ayahnya, tapi jangan salah ayah tirinya ini sangat sayang padanya, bahkan lebih sayang pada anak kandungnya sendiri. Itulah sebabnya, ia sangat dibenci saudaranya yang lain.

Selain dibenci oleh saudaranya, Leo Consul juga semasa kecil merasakan kehidupan yang keras. Lahir dari keluarga sederhana, dimana ayahnya kerja serabutan, sedangkan ibunya berkerja sebagai tukang cuci dan pedagang asongan. Untuk membantu perekonomian keluarga, Leo Consul di usia belianya sekitar 8 tahun ia berkerja sebagai pemulung dan membersihkan bus antar kota.

Ayah tiri yang menyayanginya selalu memberikannya semangat dalam kehidupan, termasuk memberikan pengetahuan padanya bahwa pendidikan adalah hal penting dalam merubah keadaannya saat ini.  ‘Apapun bisa dicapai meski engkau bukan berasal dari keluarga kaya raya,’ ujar sang ayah suatu waktu yang memecut semangatnya. Maka tidak mengherankan jika semasa sekolah, Leo Consul termasuk anak yang berprestasi di sekolahnya, bahkan Ia masuk di universitas terbaik di Filipina.

Saat usianya menginjak 13 tahun, Leo Consul baru tahu kalau ayah tiri yang menyayanginya selama ini bukanlah ayah kandungnya. Ia baru tahu ayah kandungnya, saat ayah kandungnya meninggal dunia.

Agama Leo Consul:

Salah satu kiriman di akun instagramnya yang diunggahnya pada tanggal 5 maret 2019, Leo Consul mengaku tidak beragama.

Foto Dan Gambar Leo Consul:





Perjalanan Karir Leo Consul:

Susahnya mencari pekerjaan di Filipina, membuat Leo Consul terbang ke Indonesia, tepatnya di kota Jakarta. Di Jakarta, Leo Consul berkerja sebagai guru Bahasa Inggris dan matematika di sekolah internasional. Sayangnya menjalani sebagai seorang guru membuatnya stress dan ia merasa bahwa menjadi guru bukanlah passionnya. Bisa ditebak, akhirnya Leo Consul mengundurkan diri menjadi guru.

Rencananya, setelah mengundurkan diri menjadi guru, Leo Consul ingin kembali ke negaranya. Tapi, pesan masuk padanya. Dimana ia mendapatkan pesan bahwa akan ada audisi pemilihan host di salah satu televisi swasta Indonesia.

Melihat itu Leo Consul tertarik untuk mengikuti audisinya. Saat sampai di tempat audisi, betapa kagetnya Leo Consul melihat pemandangan di hadapannya. Ia melihat peserta audisi rata-rata adalah selebritis Indonesia. Tentu saja melihat itu, Leo Consul jadi ciut. Ia kemudian memutuskan untuk undur diri dari tempat audisi.

Saat naik taxi untuk pulang, supir taxi itu bertanya Leo Consul dari mana. Leo Consul kemudian menceritakan yang terjadi barusan. Mendengar itu, supir taxi itu meminta Leo Consul untuk turun dari taxi dan segera ikut audisi host itu kembali. Karena menurut supir taxi itu, Leo Consul harus mencoba dulu sebelum menyerah. Dan benar saja, dari 14 host yang dicari Leo Consul masuk dalam salah satu hostnya.

Dari acara Eat Bulaga! Indonesia inilah, nama Leo Consul mulai dikenal di Indonesia. Dan dari acara ini juga sejumlah tawaran datang padanya. Adapun beberapa acar televisi yang berhasil didapatkannya adalah: Inbox, Dahsyat, Roaming, Baper, Pagi-Pagi Pasti Happy, Brownis Jalan-Jalan, dan Opera Van Java.

Selain sebagai presenter dan host, Leo Consul juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Adapun sejumlah peran yang didapatkannya di dunia sinetron, diantaranya adalah: Cinta Yang Tertukar, Keluarga Santuy, Love Story The Series, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Pendidikan Leo Consul:

University of The Philippines Jurusan Communication Arts.

Akun Instagram Leo Consul:

@Consulleo

Pacar atau Kekasih Leo Consul:

Saat ini Leo Consul masih single. Adapun kriteria pasangannya adalah: nyambung saat diajak bicara dan perempuan yang senang akan travelling. Baca Juga: Profil Terlengkap Christ Laurent: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: