Profil Terlengkap Nasya Marcella: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pacar, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Nasya Marcella – Bagaimana masa kecil dari Nasya Marcella? Apa agama Nasya Marcella? Bagaimana perjalanan karir Nasya Marcella? Siapa pacar atau kekasih Nasya Marcella? Berapa umur atau usia Nasya Marcella? Nama orang tua dan saudara Nasya Marcella? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Nasya Marcella.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Nasya Marcella:

Masa Kecil Dan Keluarga Nasya Marcella:

Nasya Marcella lahir dengan nama lengkap Victoria Nasya Marcella Tedja. Dimana Nasya Marcella lahir di Jakarta pada tanggal 9 Desember 1996. Itu artinya usia atau umur dari Nasya Marcella adalah: 24 tahun (2020). Nama ayah Nasya Marcella adalah: Triyono Sjaya dan nama Ibu Nasya Marcella adalah: Ratna Dewi. Nasya Marcella sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Adapun nama saudara Nasya Marcella adalah: Patricia Theodora Tedja dan Monica Laura Agustin Tedja.

Bagaimana masa kecil Nasya Marcella? Semasa kecil Nasya Marcella merupakan anak pemalu dan tidak percaya diri. Untuk mengatasi itu, sang Ibu memasukkannya keberbagai les, seperti les: balet, berenang, model, dan akting. Dari berbagai les yang diikutinya itu sedikit banyak merubah perilaku pemalu yang dimilikinya.

Agama Nasya Marcella:

Katolik

Foto Dan Gambar Nasya Marcella:



Perjalanan Karir Nasya Marcella:

Perjalanan karir Nasya Marcella di dunia entertainment di mulai dengan menjadi model. Nasya Marcella sering ikut lomba model di mal-mal di Jakarta. Ia kemudian ikut ajang bergengsi: Hilo Teen Models tahun 2010 dan berhasil memenangkannya. Dari ajang ini Ia kemudian mencoba peruntungan untuk menjadi bintang iklan. Berbagai iklan berhasil Ia bintangi, seperti: iklan Biore Lively Refresh.

Tidak puas sampai di sana, Nasya Marcella kemudian melebarkan sayapnya de dunia akting dengan membintangi berbagai judul sinetron dan film, diantaranya adalah: Satria (2011), Yang Masih Di Bawah Umur (2012), Bule Betawi (2011), Akibat Pernikahan Dini (2013), Jakarta Love Story (2016), Abdullah &Takeshi (2016), 7 Manusia Harimau New Generation (2017), Demi Cinta (2017), dan Suci Dalam Cinta (2021).

Akun Instagram Nasya Marcella:

@NasyaMarcella

Tinggi Badan Nasya Marcella:

Tinggi badan Nasya Marcella adalah: 168 cm

Pacar Atau Kekasih Nasya Marcella:

Nasya Marcella saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan cowok ganteng yang bernama: Radityo Pangaribowo. Baca Juga: Profil Terlengkap Eza Gionino: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Tempat Dan Tanggal Lahir, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: