Profil Terlengkap Ferry Irawan: Agama, Umur, Pekerjaan, Perjalanan Karir, Mantan Isteri, Pacar Atau Kekasih, Anak Kandung, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Ferry Irawan – Apa pekerjaan Ferry Irawan? Bagaimana perjalanan karir Ferry Irawan? Tempat dan tanggal lahir Ferry Irawan? Mantan isteri Ferry Irawan? Apakah ada anak Ferry Irawan  dari pernikahannya sebelumnya? Apa agama Ferry Irawan? Kisah pertemuan pertama Ferry Irawan dan Venna Melinda? Akun Instagram Ferry Irawan? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Ferry Irawan.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Ferry Irawan:

Orang Tua dan Umur Ferry Irawan:

Ferry Irawan lahir dengan nama lengkap Ferry Irawan Kusuma. Dimana Ferry Irawan lahir di Jakarta, 9 Februari 1977. Itu artinya umur atau usia Ferry Irawan saat ini adalah: 44 tahun (2021). Ayah Ferry Irawan bernama: Indra Kusuma dan nama Ibu Ferry Irawan adalah: Hariati.

Agama Ferry Irawan:

Islam

Foto Dan Gambar Ferry Irawan:





Perjalanan Karir Ferry Irawan:

Sebelum terjun ke dunia entertainment, Ferry Irawan merupakan seorang atlet bela diri. Dimana dari kemampuannya ini, Ia pernah mendapatkan medali emas dalam kejuraan nasional pada tahun 1993. Pada tahun 1994, Ia berhasil mendapatkan medali perunggu.

Ferry Irawan mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi finalis Cover Boy Mode 1994. Kemudian Ia terjun ke dunia model, bintang iklan, presenter, hingga aktor. Beberapa judul sinetron dan film berhasil, Ia bintangi diantaranya adalah: Istri Pilihan (1997), Perjalanan (1997), Melati (1998), Cinta Rasa Tora Bika (1999), Ksatria Banjaran (2003), Hidayah (2005), Hantu Jeruk Purut (2006), Leak (2007), Cintaku Selama (2008), The Police (2009), Dewa (2011), Belenggu (2013), Kau Berasal Dari Bintang (2014), Kembang Padjajaran (2020), dan Ashiap Man (2021).

Mantan Isteri Ferry Irawan:

Ferry Irawan pernah menikah dengan Noviyana Shintawati pada tahun 2001 dan bercerai pada tahun 2009. Setelah bercerai, Ferry Irawan menikah dengan Anggia Novita pada tahun 2011 dan bercerai pada 7 Oktober 2021.

Anak Ferry Irawan Dari Pernikahan Sebelumnya:

Ferry Irawan belum memiliki anak kandung dari pernikahan sebelumnya. Ia mempunyai anak sambung dari istri pertamanya, Noviyana yang mempunyai dua orang anak.

Akun Instagram Ferry Irawan:

@FerryIrawanOfficial

Pacar Atau Kekasih Ferry Irawan Saat Ini:

Seperti diketahui saat ini Ferry Irawan tengah dekat dengan aktris cantik yang bernama: Venna Melinda. Dimana pertemuan mereka terjadi berawal dari kolaborasi disebuah kanal youtube. Saat pertama kali bertemu, Venna Melinda terkesan dengan Ferry Irawan yang sangat memuliakan Ibunya.

Seiring berjalannya waktu, mereka jadi dekat. Hingga suatu waktu saat jalan bersama, Ferry Irawan mengungkapkan isi hatinya. Jangan bayangkan Venna Melinda langsung menerima isi hati Ferry Irawan. Yang ada Venna Melinda menolak cinta Ferry Irawan.

Mendapati itu, Ferry Irawan mengajak Venna Melinda menjadi sahabat sampai Venna ketemu orang yang tepat. Lamban laun hati Venna Melinda terbuka, apalagi setelah melihat Ferry Irawan menjadi Imam Sholat, Ia tidak menyangka Ferry Irawan memiliki bacaan yang bagus. Melihat ini, Venna Melinda seolah teringat bahwa Ia pernah berdoa menginginkan suami yang dapat menjadi sosok Imam bagi rumah tangganya. Baca Juga: Profil Terlengkap Verrell Bramasta: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Berat Dan Tinggi Badannya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: