Profil Terlengkap Fuji Adik Bibi Andriansyah: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Fuji Adik Bibi Andriansyah – Apa agama Fuji? Umur atau usia Fuji? Pendidikan Fuji? Bagaimana masa kecil Fuji? Berapa saudara Fuji? Apa pekerjaan Pak Faisal, Ayah Fuji? Apakah Fuji Adik Bibi Andriansyah sudah punya pacar? Itulah serentetan pertanyaan tentang gadis imut dan menggemaskan ini, Fuji.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Fuji, Adik Bibi Andriansyah:

Masa Kecil Dan Keluarga Fuji:

Fuji lahir dengan nama lengkap Fujianti Utami Putri. Fuji sendiri lahir pada tanggal 3 November 2002. Itu artinya usia atau umur dari Fuji saat ini adalah: 19 tahun (2021). Nama Ayah Fuji adalah: H. Faisal yang mempunyai toko kain dan toko busana muslim sedangkan nama Ibu Fuji adalah: Hj. Dewi Zuhriati. Fuji merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Adapun nama saudara Fuji adalah: Febri Andriansyah (Bibi), Frans Faisal, dan Fadly Faisal.

Bagaimana masa kecil Fuji? Kehadiran Fuji sangat dinanti-nantikan oleh kedua orang tuanya. Mengingat kakak-kakak terdahulunya adalah laki-laki. Dan ketika Ia lahir, Ia menjadi anak kesayangan buat orang tua dan saudara-saudaranya. Fuji sendiri merupakan sosok anak yang ceria.

Agama Fuji Adik Bibi Andriansyah:

Islam

Foto Dan Gambar Fuji Adik Bibi Andriansyah:

Foto Dan Gambar Fuji Saat Kecil
Foto Dan Gambar Kebersamaan Fuji Dan Gala


Pendidikan Fuji Adik Bibi Andriansyah:

Fuji pernah mengeyam Pendidikan di SMAN 32 Jakarta dan saat ini kuliah di Universitas yang ada di Bali Jurusan Hukum.

Akun Instagram Fuji Adik Bibi Andriansyah:

@Fuji_an

Pacar Atau Kekasih Fuji Adik Bibi Andriansyah:

Saat ditanya Ria Ricis apakah Fuji telah memiliki pacar atau kekasih? Fuji menjawab bahwa Ia belum memiliki pacar atau kekasih.

Fakta-Fakta Fuji Adik Bibi Andriansyah:

1.  Semasa SMA Fuji termasuk anak yang aktif di sekolah, dimana Ia tergabung dalam tim cheerleader di SMA-nya.

2.  Sebelum Vanessa dan Bibi pergi ke Surabaya, Fuji mengantarkan mereka sampai depan rumah dan mengucapkan hati-hati untuk mereka.

3.  Sejak kejadian naas yang menimpa kedua orang tuanya, Gala mengalami ketakutan. Sekitar 2 – 3 minggu pertama, Gala hanya mau digendong oleh Fuji dan tidak mau menginjak tanah. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Atau Kekasih Vanessa Angel (Febri Ardiansyah): Agama, Pekerjaan, Prestasi, Kisah Cinta, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Loading...

Subscribe to receive free email updates: