Profil Terlengkap Alvin The X Factor Indonesia: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Alvin The X Factor Indonesia – Apa agama Alvin The X Factor Indonesia? Orang tua dan saudara Alvin The X Factor Indonesia? Siapa pacar atau kekasih Alvin The X Factor Indonesia? Bagaimana masa kecil Alvin The X Factor Indonesia? Bagaimana perjalanan karir Alvin? Tempat dan tanggal lahir Alvin The X Factor Indonesia? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Alvin The X Factor Indonesia.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Alvin The X Factor Indonesia:

Masa Kecil Dan Keluarga Alvin The X Factor Indonesia:

Alvin lahir dengan nama lengkap Alvin Jonathan Sindhunata. Dimana Ia lahir di Malang pada tanggal 20 September 1997. Itu artinya umur atau usia Alvin The X Factor Indonesia saat ini adalah: 24 tahun (2021). Nama Ayah Alvin adalah: Antonius Sindhunata dan nama Ibu Alvin adalah Gracia (telah meninggal dunia saat Alvin berusia 1,5 tahun). Alvin sendiri merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Bagaimana masa kecil Alvin The X Factor Indonesia? Semasa kecil, Alvin belum bercita-cita jadi penyanyi seperti sekarang. Semasa kecil, Alvin bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola. Di usia belia, Alvin The X Factor Indonesia sudah diikutkan les nyanyi dan piano.

Agama Alvin The X Factor Indonesia:

Kristen

Foto Dan Gambar Terbaru Alvin The X Factor Indonesia:

Foto Dan Gambar Alvin Bersama Saudaranya
Foto Dan Gambar Alvin Saat Masih Kecil






Perjalanan Karir Alvin The X Factor Indonesia:

Alvin seperti kita ketahui pernah mengikuti ajang Idola Cilik Musim Ketiga dan berhasil menjadi juara ke tiga di ajang tersebut. Setelah ajang tersebut, Alvin kemudian bergabung di Icil DIVO dan Super Idola Band.

Sebelum ikut X Factor Indonesia, Alvin mengisi waktu luangnya dengan menjadi penyanyi di kafe dan acara pernikahan. Saat ikut The X Factor Indonesia, Alvin berhasil membuat juri terpukau dengan penampilannya membawakan lagu Give Me Love. Di ajang auditions ini, Alvin berhasil mengantongi 4 Yes dari dewan juri. Di babak selanjutnya, Alvin berhasil mendapatkan respon positif berkat penampilannya membawakan lagu Let It Be, lalu di babak bootcamp 2, kembali Ia membuat juri terkagum saat membawakan lagu: Talking To The Moon. Di babak The Chair, Ia berhasil menduduki kursi kategori Boys yang dimentori oleh Bunga Citra Lestari dengan membawakan lagu Goo Goo Dolls. Dan di babak Gala Live Show, Alvin berhasil masuk trending Youtube dengan membawakan lagu yang berjudul Pegang Tanganku dari Nosstress.

Akun Instagram Alvin The X Factor Indonesia:

@Alvinxjo

Pendidikan Alvin The X Factor Indonesia:

Alvin pernah menempuh Pendidikan di Sekolah Dasar Charis International School lalu lanjut ke Sekolah Menengah Pertama di SMP Kalam Kudus Malang.

Pacar Atau Kekasih Alvin The X Factor Indonesia:

Alvin kabarnya telah memiliki pacar atau kekasih. Tapi, sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa sosok pacar atau kekasih dari Alvin ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Danar Widianto X Factor Indonesia: Masa Kecil, Agama, Umur, Pacar, Pendidikan, Perjalanan Karir, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: