Profil Terlengkap Danar Widianto X Factor Indonesia: Masa Kecil, Agama, Umur, Pacar, Pendidikan, Perjalanan Karir, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Danar Widianto X Factor Indonesia – Apa agama Danar Widianto X Factor Indonesia? Berapa usia atau umur Danar Widianto? Bagaimana masa kecil Danar Widianto X Factor Indonesia? Pendidikan Danar Widianto? Perjalanan bermusik Danar Widianto X Factor Indonesia? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Danar Widianto.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Danar Widianto X Factor Indonesia:

Masa Kecil dan Umur Danar Widianto X Factor Indonesia:

Danar Widianto lahir di Purwokerto. Dimana usia atau umur Danar Widianto saat ini adalah: 18 tahun (2021). Bagaimana masa kecil Danar Widianto X Factor Indonesia? Danar lahir dari keluarga sederhana. Saat kecil, Ia menggemari sepak bola dan futsal.

Pada saat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ia pernah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan, dimana Ia pernah dikucilkan karena berkedok harta dan tidak bisa mengikuti pergaulan teman-temannya. Untungnya hal itu tidak membuatnya minder, tapi justru memacunya untuk terus berkerja keras.

Agama Danar Widianto X Factor Indonesia:

Islam

Foto dan Gambar Danar Widianto:



Perjalanan Karir Danar Widianto:

Sebelum mengikuti X Factor Indonesia, Danar Widianto pernah menjadi penyanyi di café-café. Ia juga pernah mengikuti audisi pencarian penyanyi yang dibentuk oleh Banyumas musik dan berhasil masuk 7 besar.

Di ajang X Factor Indonesia, Danar Widianto tampil perdana dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul: Dulu. Membawakan lagu tersebut, Danar berhasil menghipnotis dewan juri dan bisa ditebak Ia lolos ke babak selanjutnya. Ditahap selanjutnya, Ia membawakan lagu pulang dari float, kemudian dibabak selanjutnya Danar berhasil menyakinkan juri bahwa Ia layak lolos ke babak selanjutnya dengan membawakan lagu mungkin hari ini esok atau nanti, dan saat di babak chairs, Danar berhasil menghipnotis Bunga Citra Lestari untuk memilihnya sebagai 6 besar kategori Boys melalui lagu dari Naif yang berjudul: jikalau. Dan memasuki babak judges home visit, Danar dengan suara khasnya lolos ke babak Gala Live Show melalui lagu dari Kunto Aji yang berjudul: Pilu Membiru.

Pendidikan Danar Widianto X Factor Indonesia:

Danar Widianto tercatat pernah menempuh Pendidikan di SMK Negeri 2 Purwokerto.

Akun Instagram Danar Widianto X Factor Indonesia:

@dnr.widianto_

Pacar atau Kekasih Danar Widianto:

Saat berita ini diturunkan, Danar belum memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Putu Maydea X Factor Indonesia: Masa Kecil, Tempat dan Tanggal Lahir, Pendidikan, Pacar, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: