Profil Terlengkap Putu Maydea X Factor Indonesia: Masa Kecil, Tempat dan Tanggal Lahir, Pendidikan, Pacar, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Putu Maydea Peserta X Factor Indonesia – Bagaimana masa kecil Putu Maydea? Bagaimana perjalanan karir Putu Maydea? Tanggal lahir Putu Maydea? Pendidikan Putu Maydea? Akun Instagram Putu Maydea? Tipe pacar atau kekasih Putu Maydea? Fakta-fakta tentang Putu Maydea X Factor Indonesia? Itulah serentetan pertanyaan tentang gadis cantik ini.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Putu Maydea X Factor Indonesia:

Masa Kecil Dan Tanggal Lahir Putu Maydea:

Putu Maydea X Factor Indonesia lahir dengan nama lengkap Putu Maydea Kusuma Gandawati dengan nama panggilan May. Adapun tempat dan tanggal lahir Putu Maydea di Surabaya, pada tanggal 14 Mei 2002. Ia memiliki keturunan Bali, tetapi tinggal di Surabaya.

Bagaimana masa kecil Putu Maydea? Semasa kecil, Putu Maydea sudah aktif di dunia seni. Ia diketahui sudah aktif bernyanyi sejak Taman Kanak-Kanak (TK). Maka tidak mengherankan cita-citanya semasa kecil ingin jadi penyanyi.

Selain bernyanyi, Putu Maydea juga aktif di dunia menggambar dan melukis. Waktu kecil, Ia pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan, dimana Ia pernah dilarang mewarnai gambar, karena melihat hasil warnanya yang berantakan. Tapi, bukannya membuat minder, May justru terpacu memperbaiki kesalahannya. Siapa sangka, yang awalnya dihina karena warna gambarnya yang kurang bagus, Ia akhirnya berhasil membuktikan bahwa Ia jago mewarnai dengan memengkan berbagai perlombaan mewarnai maupun menggambar.

Foto Dan Gambar Putu Maydea X Factor Indonesia:





Perjalanan Karir Putu Maydea X Factor Indonesia:

Seperti disebutkan di atas, sejak kecil Putu Maydea sudah aktif di dunia seni. Berbagai penghargaan berhasil Ia torehkan di dunia musik, mewarnai, dan menggambar. Di dunia musik, Putu Maydea pernah mendapatkan gold medal saat ikut kejuaraan bernyanyi tingkat dunia.

Putu Maydea pernah ikut Indonesian Idol 2020. Saat itu, Ia hanya berhasil mendapatkan dua yes dari dewan juri yaitu: Judika dan Anang. Sedangkan Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, dan Ari Laso memberikan no untuknya. Yang membuatnya gagal ke tahap selanjutnya di Indonesian Idol. Saat itu, Putu Maydea gugup sehingga tidak bisa menampilkan penampilan terbaiknya.

Dua tahun kemudian, Putu Maydea datang dengan percaya diri untuk mengikuti ajang bergengsi bernyanyi lainnya yaitu: X Factor Indonesia 2021. Di audisi tahap pertamanya ini, Ia membawakan lagu: Creep. Dengan suaranya yang unik dipenuhi suaranya yang unik, membuat kesemua juri memberikan Yes padanya. Termasuk Bunga Citra Lestari yang saat di Indonesian Idol memberikan No padanya.

Di babak selanjutnya, Putu Maydea membawakan lagu dari Cakra Khan yang berjudul Kekasih Bayangan. Kembali Ia sukses mendapatkan 5 Yes dari juri. Di babak Bootcamp 2, kembali Putu Maydea berhasil menampilkan penampilan terbaiknya, walaupun berada di grup ‘Neraka’ yang berisi: Daniel, Thomas, Roby, dan Alvin yang memiliki karakter suara yang kuat dan penuh penghayatan, tidak membuat Putu Maydea minder. Membawakan lagu: Talking To The Moon, Putu Maydea berhasil membuat kelima juri terkesima.

Di babak Chair, Putu Maydea tampil menyakinkan dengan membawakan lagu dari Naughty Boy Feat Beyonce yang berjudul Runnin (Lose It All). Lagu ini dibawakan, May dengan karakternya sendiri, membuat Anang selaku juri mengatakan kalau lagu yang dibawakannya ini sama sekali tidak ada Beyoncenya. Sedangkan Bunga Citra Lestari mengatakan bahwa Ia  merinding mendengarkan suara Putu, sedangkan Judika sampai menangis mendengar suara Putu Maydea.

Pendidikan Putu Maydea:

Putu Maydea saat ini sedang menempuh Pendidikan di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Jurusan Ilmu Komunikasi.

Akun Instagram Putu Maydea:

@Putumaydea

Pacar Atau Kekasih Putu Maydea:

Dari hasil wawancaranya dengan tim X Factor Indonesia, Putu Maydea sudah memiliki pacar. Hanya saja tidak diketahui, siapa pacar gadis cantik ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Asri Faradila Kekasih Achmad Megantara: Usia, Pendidikan, Agama, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: