Profil Terlengkap Adinda Azani: Masa Kecil dan Keluarga, Umur, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Adinda Azani – Apa agama Adinda Azani? Bagaimana masa kecil Adinda Azani? Nama orang tua Adinda Azani? Siapa pacar atau kekasih Adinda Azani? Tempat dan tanggal lahir Adinda Azani? Bagaimana perjalanan karir Adinda Azani? Apa nama akun Instagram Adinda Azani? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik Adinda Azani.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Adinda Azani:

Masa Kecil dan Keluarga Adinda Azani:

Adinda Azani lahir dengan nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani. Adapun tempat dan tanggal lahirnya di Kabupaten Bogor, 22 April 1994. Itu artinya umur atau usia Adinda Azani saat ini adalah 27 tahun (2021). Nama Ayah Adinda Azani adalah Ade Suryadi dan nama Ibu Adinda Azani adalah Tuti Mutiarsih. Adinda Azani sendiri merupakan anak ketiga dari empat saudara.

Bagaimana masa kecil Adinda Azani? Semasa kecil Adinda Azani tidak sefeminim saat ini. Waktu kecil Adinda Azani masuk anak yang tomboy, dari pengakuan Ibunya Adinda Azani kecil tidak mempunyai rok karena lebih memilih celana untuk dikenakannya, tidak punya sepatu cewek dan berteman dengan laki-laki dibandingkan perempuan.

Foto dan Gambar Adinda Azani:



Agama Adinda Azani:

Islam

Perjalanan Karir Adinda Azani:

Adinda Azani mengalawi karirnya di dunia entertainment dengan ketidaksengajaan. Dimana waktu di SMA, Ia diminta gurunya untuk ikut ajang Skin White Girl yang pada saat itu datang ke sekolahnya. Awalnya Ia sempat tidak percaya diri karena di sekolahnya banyak yang memiliki porporsi tubuh yang tinggi, putih, dan juga cantik. Tanpa Ia duga, justru Ia yang berhasil memenangkan ajang tersebut mewakili sekolahnya.

Kembali Ia sempat ragu untuk maju ke tahap selanjutnya dikarenakan minimnya pengalaman di dunia permodelan. Bisa ditebak, akhirnya Adinda Azani memilih untuk terus lanjut ke babak nasional. Walaupun belum berpengalaman ikut ajang majalah ternama, Adinda Azani berhasil keluar sebagai pemenang ketiga.

Dari ajang ini sejumlah tawaran datang padanya. Ia mulai aktif dilayar kaca pada tahun 2009. Kemudian Ia berhasil membintangi sejumlah sinetron dan film. Adapun sinetron yang berhasil dibintangi Adinda Azani adalah: Alladin (2012),  Tendangan Si Madun musim 2 (2012), Tendangan Si Madun musin 3 (2013), Detak Cinta (2014), Pangeran Lutung (2015), Ganteng Ganteng Serigala Returns (2015), Betapa Aku Mencintaimu (2016), Roman Picisan The Series (2017), Satu Atap 3 Cinta (2018), Dua Dunia Salma (2019), Insya Allah Surga (2020), Rumah Bidadari (2021), dan Suster El (2022). Adapun film Adinda Azani adalah: Rompis (2018).

Akun Instagram Adinda Azani:

@Dindazani

Pendidikan Adinda Azani:

Adinda Azani tercatat pernah menempuh Pendidikan di SMAN 4 Kota Bogar

Pacar atau Kekasih Adinda Azani:

Adinda Azani pernah menjalin hubungan asmara dengan Adhitya Alkatiri. Baca Juga: Profil Terlengkap Fauzan Nasrul: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Pacar Atau Isteri, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: