Profil Terlengkap Delano Daniel: Masa Kecil, Umur, Agama, Pacar, Perjalanan Karir, Tinggi dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Delano Daniel – Apa agama Delano Daniel? Tempat dan tanggal lahir Delano Daniel? Bagaimana perjalanan karir Delano Daniel? Bagaimana masa kecil Delano Daniel? Akun Instagram Delano Daniel? Berapa tinggi badan dan berat badan Delano Daniel? Siapa pacar atau kekasih Delano Daniel? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng yang bernama Delano Daniel.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Delano Daniel:

Masa Kecil dan Umur Delano Daniel:

Delano Daniel lahir dengan nama lengkap Delano Rijke Daniel. Adapun tempat dan tanggal lahir Delano Daniel adalah Belanda, pada tanggal 24 April 1989. Itu artinya usia atau umur Delano Daniel saat ini adalah: 32 tahun (2021).

Bagaimana masa kecil Delano Daniel? Semasa kecil dan sampai sekarang, Delano Daniel sangat menggemari dunia sepak bola. Dimana sejak usia 5 tahun, Delano Daniel sudah bermain sepak bola dan Ia sempat bermain untuk sebuah klub di belanda.

Agama Delano Daniel:

Kristen

Foto dan Gambar Delano Daniel:





Perjalanan Karir Delano Daniel:

Delano Daniel mengawali karirnya di dunia entertainment dari ketidaksengajaan. Awalnya kedatangannya ke Indonesia adalah untuk liburan. Tapi, seringnya mendapatkan pertanyaan apakah dirinya adalah seorang artis dari beberapa orang yang bertemu dengannya, membuat seorang Delano Daniel tidak nyaman tapi penasaran akan pekerjaan tersebut.

Dari kenalannya, Ia kemudian diperkenalkan dengan manajer. Dari manajernya ini Ia mendapatkan sejumlah pekerjaan. Ia berhasil menjadi model dan membintangi sejumlah iklan. Tidak sampai di sana, Delano Daniel kemudian mengikuti casting di sebuah rumah produksi dan bisa ditebak Ia berhasil lolos.

Delano Daniel mengawali karir aktingnya dengan membintangi sinetron Putri Bidadari pada tahun 2012. Kemudian, berbagai tawaran datang padanya, mulai dari sinetron maupun film. Adapun film dan sinetron yang berhasil dibintanginya, diantaranya adalah: Catatan Seorang Istri (2014), Jakarta Love Story (2015), Dear Love (2016), Cinta dan Rahasia (2017), Belok Kanan Barcelona (2018), 4 Mantan (2020), dan Suster EL (2022).

Akun Instagram Delano Daniel:

@DelanoDaniel

Tinggi Badan Dan Berat Badan Delano Daniel:

Tinggi badan Delano Daniel adalah 185 cm dan Berat Badan Delano Daniel adalah: 76 kg.

Pacar atau Kekasih Delano Daniel:

Delano Daniel pernah dikabarkan dekat dengan Sandra Dewi. Lalu, siapa pacar atau kekasih Delano Daniel? Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa pacar atau kekasih Delano Daniel. Baca Juga: Profil Terlengkap Adinda Azani: Masa Kecil dan Keluarga, Umur, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: