Profil Terlengkap Alden Masterchef Indonesia: Masa Kecil, Tempat dan Tanggal Lahir, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Alden Masterchef Indonesia Season 9 – Bagaimana masa kecil Alden Masterchef Indonesia? Tempat dan tanggal lahir Alden Masterchef Indonesia? Pendidikan Alden Masterchef Indonesia? Alamat rumah Alden Masterchef Indonesia? Perjalanan karir Alden Masterchef Indonesia? Akun Instagram Alden Masterchef Indonesia? Pacar atau kekasih Alden Masterchef Indonesia? Itulah serentetan pertanyaan tentang cowok ganteng yang bernama Alden Masterchef Indonesia.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Alden Masterchef Indonesia Season 9:

Masa Kecil dan Umur Alden Masterchef Indonesia:

Alden Masterchef Indonesia bernama lengkap Jonathan Alden. Alden lahir di Jakarta pada tanggal 4 Agustus 1998. Itu artinya umur atau usia Alden Masterchef Indonesia adalah 23 tahun (2021).

Alden Masterchef Indonesia lahir dan tumbuh di Jakarta. Sampai 4 tahun, Ia dan keluarga pindah ke Surabaya. Sedari dulu, Alden sangat menggemari masak memasak. Maka tidak mengherankan kalau kedepannya Ia ingin jadi orang sukses di bidang kuliner.

Foto dan Gambar Alden Masterchef Indonesia:




Perjalanan Karir Alden Masterchef Indonesia:

Seperti disebutkan di atas, Alden sudah menggemari dunia kuliner dari dahulu. Itu sebabnya, ia melanjutkan pendidikannya di bidang kuliner. Untuk mengasah skil memasaknya, Alden mengikuti ajang bergengsi masak memasak yaitu Masterchef Indonesia.

Dibabak audisi Alden Masterchef Indonesia membuat masakan istimewa yaitu: Ayam bakar bumbu rujak. Masakan yang dibuatnya ini berhasil mendapatkan 1 No dan 2 Yes dari dewan juri. Dengan hanya 2 Yes yang diperolehnya, Alden tidak bisa langsung ke babak galeri, tapi harus masuk babak bootcamp terdahulu.

Di babak bootcamp, Alden dengan menyakinkan berhasil menghadapi tantangan filet ikan salmon. Dengan keberhasilannya ini, Alden berhasil masuk galeri Masterchef Indonesia.

Pendidikan Alden Masterchef Indonesia:

Alden Masterchef Indonesia berkuliah di Universitas Ciputra Surabaya mengambil prodi hospitality/pariwisata.

Akun Instagram Alden Masterchef Indonesia:

@Alden.MCI9Official

Pacar atau Kekasih Alden Masterchef Indonesia:

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa pacar atau kekasih Alden Masterchef Indonesia. Baca Juga: Profil Terlengkap Victor Agustino MCI Season 9: Umur, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: