Profil Terlengkap Alshad Ahmad: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar, Pekerjaan dan Akun Instagram

Profil Terlengkap Alshad Ahmad – Bagaimana masa kecil Alshad Ahmad? Nama orang tua dan saudara Alshad Ahmad?Tempat dan tanggal lahir Alshad Ahmad? Agama Alshad Ahmad? Pendidikan dan pekerjaan Alshad Ahmad? Siapa pacar atau kekasih Alshad Ahmad? Bagaimana perjalanan karir Alshad Ahmad? Itulah serentetan pertanyaan tentang pemuda ganteng sepupu dari Raffi Ahmad yaitu: Alshad Ahmad.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Alshad Ahmad:

Masa Kecil dan Keluarga Alshad Ahmad:

Alshad Ahmad lahir dengan nama lengkap Alshad Kautsar Ahmad. Dimana Alshad Ahmad lahir di Bandung pada tanggal 25 Juni 1995. Itu artinya usia atau umur Alshad Ahmad saat ini adalah: 26 tahun (2021). Nama Ayah Alshad Ahmad adalah: Mansur Ahmad dan nama Ibu Alshad Ahmad adalah Yanti Dwiarti. Alshad Ahmad sendiri merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Adapun nama saudara Alshad Ahmad adalah: Citra Sadiqah, Gadis Sadiqah, Putri Sadiqah dan Gya Sadiqah.

Bagaimana masa kecil Alshad Ahmad? Alshad Ahmad semasa kecil merupakan anak yang sangat dinantikan kehadirannya, mengingat semua saudaranya adalah perempuan. Maka tidak mengherankan kalau Ia dipanggil Raja oleh keluarganya.

Sejak kecil juga, Alshad Ahmad sudah menggemari dunia hewan. Ia punya banyak hewan peliharaan di rumahnya. Bahkan saking senangnya dengan hewan, Alshad Ahmad semasa kecil sampai tidur bersama hewan peliharaannya.

Agama Alshad Ahmad:

Islam

Foto dan Gambar Alshad Ahmad:



Perjalanan Karir Alshad Ahmad:

Alshad Ahmad mengawali karirnya dengan menjadi pembalap motor pada tahun 2012. Ia tercatat pernah mengikuti Coaching Clinic di Sirkuit Sentul. Ia juga pernah mengikuti ajang bergengsi seperti Asia Road Racing Champion Ship (ARRC). Ia juga pernah menjadi pemenang ketiga dalam kejuaraan nasional superbike.

Seiring berjalannya waktu, kedua orang tua Alshad Ahmad sangat khawatir akan hobi anaknya tersebut. Alshad Ahmad kemudian ingin menjadi Pilot, tapi kembali pekerjaan tersebut dirasa berbahaya oleh orang tuanya. Akhirnya, Alshad Ahmad banting stir dengan menjadi Youtuber yang mana videonya berisi tentang kehidupan satwa liar yang dipeliharanya.

Berkat aktivitasnya di Youtube ini, nama Alshad Ahmad dikenal masyarakat luas di Indonesia. Bahkan, Ia berhasil mendapatkan penghargaan video content creator awards pada tahun 2021 sebagai konten creator satwa terfavorit. Selain itu, Ia berhasil membintangi serial wen pada tahun 2021 yang berjudul: Setan Taubat Balik Lagi. Ia juga dipercaya sebagai presenter Safana dan Ko-Presenter Si Otan.

Pendidikan Alshad Ahmad:

Alshad Ahmad tercatat pernah berkuliah di Universitas Padjadjaran dengan mengambil jurusan akutansi.

Akun Instagram Alshad Ahmad:

@Alshadahmad

Pacar Atau Kekasih Alshad Ahmad:

Alshad Ahmad saat ini dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi cantik yang bernama Tiara Andini. Baca Juga: Profil Terlengkap Tiara Anugrah Idol: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: