Foto dan Gambar Masa Kecil, Orang Tua, Saudara, dan Keluarga Besar Dari Refal Hady

Foto atau Gambar Masa Kecil dan Keluarga Refal Hady – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sederet foto masa kecil Refal Hady, Ayah dan Ibu Refal Hady, Saudara Refal Hady, dan keluarga besar dari Refal Hady.

Berikut adalah kumpulan foto atau gambar saat Refal Hady kecil, orang tua dan saudara Refal Hady, dan keluarga besar Refal Hady:

Di foto pertama ini kita akan lihat foto dan gambar Refal Hady saat masih kecil bersama Ayah dan Ibunya:



Di foto pertama ini kita lihat betapa gemasnya Refal Hady saat digendong Ibunya. Tidak jauh dari dirinya, ada sosok Ayahnya. Refal Hady sendiri kelahiran Jakarta, pada tangga; 24 Oktober 1993. Dalam tubuhnya mengalir darah Belanda, Arab Saudi, dan Indonesia dari Ayah dan Ibunya.

Di foto selanjutnya adalah serentetan foto Refal Hady bersama Ibunya. Seperti diketahui, Refal Hady merupakan anak yang berbakti dan hormat sama orang tuanya, utamanya adalah Ibunya. Dalam sebuah wawancara, Refal Hady pernah mengungkapkan bahwa perjuangan yang paling berat dalam menjalani karirnya adalah saat meninggalkan Ibunya di rumah. Karena rupanya, selama ini Refal Hady yang selalu menjaga Ibunya.



Di foto selanjutnya adalah foto kebersamaan Refal Hady dengan saudara dan keluarga besarnya. Seperti diketahui, Refal Hady merupakan anak bungsu dari 7 bersaudara. Maka tidak mengherankan, Refal Hady mempunyai keluarga besar yang sangat ramai apabila berkumpul.





Baca Juga: Profil Terlengkap Refal Hady: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: