Profil Terlengkap Maysha Jhuan X Factor Indonesia: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur atau Usia, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Pacar Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!,

Profil Terlengkap Maysha Jhuan X Factor Indonesia – Apa agama Maysha Jhuan X Factor Indonesia? Bagaimana perjalanan karir Maysha Jhuan X Factor Indonesia? Umur atau usia Maysha Jhuan X Factor Indonesia? Riwayat Pendidikan Maysha Jhuan X Factor Indonesia? Pacar atau kekasih Maysha Jhuan X Factor Indonesia? Itulah serentetan pertanyaan tentang penyanyi cantik, Maysha Jhuan X Factor Indonesia.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Maysha Jhuan X Factor Indonesia:

Masa Kecil dan Keluarga Maysha Jhuan X Factor Indonesia:

Maysha Juan lahir dengan nama lengkap Maysha Jhuan Khanaya Sirait. Dimana Maysha Juan lahir pada tanggal 9 Mei 2006. Itu artinya usia atau umur Maysha Jhuan X Factor Indonesia saat ini adalah 15 tahun (2021). Nama Ayahnya adalah Hotma Sirait dan Nama Ibunya adalah Melvia Tambunan.

Bagaimana masa kecil Maysha Jhuan X Factor Indonesia? Semasa kecil Maysha termasuk anak yang aktif. Ia berprestasi di sekolah dan di luar sekolah. Ada cerita menarik sewaktu Ia kecil, dimana saat menonton Judika Konser, Ia ingin meminta tanda tangan Idolanya tersebut.

Sayangnya Ia tidak mendapatkan tanda tangan Judika, dikarenakan Judika dijaga ketat hingga masuk ke dalam mobil. Melihat itu, sang Ayah memberinya semangat dan kata-kata nasehat yang selalu diingatnya yaitu: Maysha nanti pasti bisa menyanyi di depan Judika.

Agama Maysha Jhuan X Factor Indonesia:

Kristen

Foto dan Gambar Maysha Jhuan:



Perjalanan Karir Maysha Jhuan X Factor Indonesia:

Seperti disebutkan di atas, Maysha Jhuan X Factor Indonesia aktif sejak kecil. Dimana pada tahun 2017 lalu, Maysha pernah merilis single perdananya yang berjudul: Gak boleh pacarana dulu. Kemudian Ia pernah ikut ajang bergengsi: The Voice Kids Indonesia, pada saat itu Maysha tergabung dalam Tim Kaka.

Walaupun saat itu Ia tidak menang di ajang tersebut, tapi Maysha berhasil membentuk grup yang bernama Mafi bersama Melanie, Aurellia, dan Futi. Dari grup ini Maysha dan teman-temannya mengeluarkan single yang berjudul Ku Sapa Hello.

Seperti kita ketahui pada tahun 2021, Maysha mengikuti ajang bernyanyi popular yaitu: X Factor Indonesia. Dari babak Audisi hingga judges home visit, Maysha berhasil mencuri perhatian juri dengan suaranya yang merdu plus dengan penghayatan yang ia miliki dalam melantunkan lagu-lagu yang dinyanyikannya. Maka tidak salah, kalau Ia terpilih satu dari tiga peserta finalis kategori Girls yang dimentori oleh Rossa.

Pendidikan Maysha Jhuan X Factor Indonesia:

Maysha Jhuan X Factor Indonesia menempuh Pendidikan Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama di BPK Penabur Serang dan lanjut ke Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Serang.

Akun Instagram Maysha Jhuan X Factor Indonesia:

@Mayshajhu

Pacar atau kekasih Maysha Jhuan X Factor Indonesia:

Saat ini Maysha diketahui belum memiliki kekasih atau pacar. Baca Juga: Profil Terlengkap Alvin The X Factor Indonesia: Masa Kecil Dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: