Profil Terlengkap Bryan Mckenzie: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pacar atau Istri, Perjalanan Karir, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Bryan Mckenzie – Apa agama Bryan Mckenzie? Bagaimana masa kecil Bryan Mckenzie? Bagaimana perjalanan karir Bryan Mckenzie? Pacar atau istri Bryan Mckenzie? Tempat dan tanggal lahir Bryan Mckenzie? Berapa tinggi badan Bryan Mckenzie? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng yang bernama: Bryan Mckenzie.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Bryan Mckenzie:

Masa Kecil dan Keluarga Bryan Mckenzie:

Bryan Mckenzie bernama lengkap Bryan Jordan Mckenzie. Bryan merupakan keturunan Jerman dan Indonesia. Ayahnya keturunan Jerman dan Ibunya berasal dari Indonesia. Adapun tempat dan tanggal lahir Bryan Mckenzie adalah di Jakarta pada tanggal 8 Oktober 1990. Itu artinya usia atau umur Bryan Mckenzie adalah: 31 tahun (2021).

Bagaimana masa kecil Bryan Mckenzie? Lahir dari orang tua yang tegas dan disiplin membuat Bryan Mckenzie didik kedua orang tuanya dengan keteraturan.

Agama Bryan Mckenzie:

Islam

Foto dan Gambar Bryan Mckenzie:

Foto dan Gambar Bryan Mckenzie Masih Kecil


Perjalanan Karir Bryan Mckenzie:

Bryan Mckenzie mengawali karirnya di dunia enterteiment dengan menjadi model catwalk. Ia menjalani kegiatan model catwalk sekitar 2 tahunan. Di tahun kedua, Ia berkecimpung di dunia model, Ia mengikuti acara kontes model. Di ajang kontes tersebut, pesertanya selain harus menampilkan skill model juga harus menampilkan skill berakting. Tanpa diduga, Bryan Mckenzie berhasil keluar sebagai juara kedua.

Perlu diketahui pada saat mengikuti ajang model tersebut, dewan jurinya terdiri dari casting direkter dari berbagai PH. Tentu saja dengan kemenangannya tersebut, datang tawaran berakting dari salah satu dewan juri saat itu. Bisa ditebak, tawaran tersebut pun diterima oleh Bryan Mckenzie.

Adapun beberapa film dan sinetron yang berhasil dibintangi oleh Bryan Mckenzie adalah: Love Is Brondong (2012), Putri Nabila (2012), Hantu Jeruk Purut Reborn (2017), Rahasia Tuhan (2017), Wanita Perindu Surga (2018), Kutuk (2019), Masjid Yang Dirindukan (2019), Bawang Putih Berkulit Merah (2020), Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (2021), dan Cinta Setelah Cinta (2022).

Tinggi Badan Bryan Mckenzie:

Tinggi badan Bryan Mckenzie adalah 175 cm

Akun Instagram Bryan Mckenzie:

@BryanMckenzie

Kisah Cinta Bryan Mckenzie:

Bryan Mckenzie pernah menikah dengan wanita cantik bernama: Irena Justine pada tanggal 11 November 2011. Dari pernikahannya ini lahir anak yang ganteng bernama Arjuna Keith Al Ghifary. Tapi, sayangnya pernikahan ini tidak berlangsung lama, pada tahun 2015, Bryan Mckenzie bercerai dengan Irena Justine.

Kemudian pada tahun 2021, Bryan Mckenzie menikah dengan Faradilla. Dari pernikahannya ini lahir seorang anak yang menggemaskan yang bernama: Arash D Al Ghifary. Baca Juga: Profil Terlengkap Faradilla Yoshi: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karir, Tinggi Badan, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: