Profil Terlengkap Puteri Indonesia 2022 (Laksmi Shari De Neefe): Masa Kecil dan Keluarga, Umur, Agama, Pendidikan, Advokasi, Pekerjaan, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe  Suardana– Tempat dan tanggal lahir Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe? Bagaimana masa kecil Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe? Pendidikan Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe? Apa advokasi Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe? Berapa tinggi badan Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe? Apa agama Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe? Itulah serentetan pertanyaan tentang gadis cantik yang baru saja memenangkan ajang bergengsi Puteri Indonesia 2022 yaitu Laksmi Shari De Neefe.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe:

Masa Kecil dan Keluarga Laksmi Shari De Neefe (Puteri Indonesia 2022):

Laksmi, Puteri Indonesia 2022 lahir di Ubud, Gianyar, Bali pada tanggal 26 Januari 1996. Itu artinya usia Laksmi saat ini adalah 26 tahun (2022). Nama Puteri Indonesia 2022: Laksmi diambil dari nama Dewi Laksmi yang dikenal memiliki kekuatan untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan. Nama Ayah Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe adalah Ketut Suardana yang berasal dari Bali (Indonesia) dan nama Ibu Laksmi adalah: Janet De Neefe dari Australia. Laksmi sendiri merupakan anak ke tiga dari empat saudara.

Bagaimana masa kecil Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe? Semasa kecil Laksmi sudah menyukai kegiatan membaca buku, jalan-jalan menulusuri desa, berkebun, memasak, tenis, dan berkuda. Semasa kecil juga Laksmi memiliki kenangan pernah memperagakan gaya imut dengan menggunakan mahkota di kepala seperti Puteri Indonesia. Maka tidak salah kalau Mboknya bilang kalau Laksmi ketika besar nanti bakal jadi Puteri Indonesia.

Agama Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe:

Laksmi diketahui menganut agama Hindu.

Foto dan Gambar Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe:

Foto dan Gambar Laksmi Puteri Indonesia 2022 Saat Kecil
Kecantikan Laksmi Puteri Indonesia 2022

Perjalanan Karir Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe:

Laksmi memang semasa kecil telah bermimpi untuk menjadi Puteri Indonesia. Ia memang tidak asing dengan kontes kecantikan ini, karena kerap menyaksikan kontes ini di televisi. Pertemuannya dengan perempuan yang menyukai dunia pageant membuatnya terpanggil untuk ikut serta dalam ajang kecantikan nomor satu di Indonesia ini.

Ia kemudian ikut seleksi Puteri Indonesia, dan berhasil mewakili Bali di ajang Nasional. Walaupun, belum ada wakil Bali yang berhasil memenangkan Puteri Indonesia, Laksmi tidak patah arang, dengan kecerdasan dan kecantikan yang dimilikinya, Ia berhasil memengangkan Mahkota Merah Borobudur atau dengan kata lain Ia memenangkan Puteri Indonesia 2022 dan secara otomatis akan mewakili Indonesia diajang kecantikan bergengsi di dunia: Miss Universe 2022.

Pendidikan Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe:

Laksmi merupakan lulusan Bachelor of Fashion Design RMIT University dan Bachelor’s Degree Marketing dari Polimoda Institute, Italia.

Pekerjaan Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe:

Laksmi berkerja sebagai Marketing Manager Casa Luna Bali Group, Desainer pakaian, aktifis UNICEF, Penulis buku, model, hingga pernah membintangi film sebagai cameo di film Eat, Pray, and Love.

Advokasi Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe:

Sebelum mengikuti Puteri Indonesia, Laksmi sempat mengungkapkan bahwa Ia memiliki misi memperjuangkan edukasi bagi anak, pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana. Maka tidak mengherankan kalau Ia juga sempat menjadi pengajar di Hope for Bali dan Bali Children Foundation.

Selain itu, Ia juga melangsungkan serangkaian aktifitas diantaranya adalah host IG Live Book Club untuk Ubud Writers & Readers Festival, Buku Narasi Bookshelf Tour, Moderator untuk peluncur buku di Ubud Writers & Readers Festival 2021.

Akun Instagram Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe:

@Laksmideneefe

Pacar Atau Kekasih Puteri Indonesia 2022: Laksmi Shari De Neefe:

Belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari gadis cantik ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Ayu Maulida Puteri Indonesia 2020 Dari Jawa Timur: Umur Dan Masa Kecil, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Prestasi, Advokasi, Tinggi Badan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: