Profil Terlengkap Eby Rizta DA 5: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Pacar, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Eby Rizta Dangdut Academy 5 – Bagaimana masa kecil Eby Rizta DA 5? Apa saja prestasi Eby Rizta DA 5 dari Bima? Apa agama Eby Rizta DA 5? Nama orang tua dan saudara Eby Rizta DA 5? Umur atau usia Eby Rizta DA 5? Bagaimana perjalanan karir Eby Rizta DA 5? Apa akun Instagram Eby Rizta DA 5? Itulah serentetan pertanyaan tentang Eby Rizta DA 5.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Eby Rizta DA 5:

Masa Kecil dan Keluarga Eby Rizta DA 5:

Eby Rizta DA 5 lahir dengan nama lengkap Rabiunahar Riza Ramdhan. Eby Rizta DA 5 sendiri saat ini berusia 14 tahun. Nama Ayahnya adalah: Ma’ruf dan nama Ibunya adalah: Masitah. Eby Rizta DA 5 merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Ia mempunyai dua kakak perempuan dan satu kakak laki-laki yang bernama: Nurika Alawyah Riztawati, Nurlaily Usy Sulriztania, dan Ewa Rizta.

Bagaimana masa kecil Eby Rizta DA 5? Sejak kecil Eby sudah tertarik dengan dunia Tarik suara. Ia sering mendengarkan Ibunya bernyanyi di rumah. Dari sinilah kesenangannya dengan dunia Tarik suara terukir khususnya lagu dangdut.

Foto dan Gambar Eby Rizta DA 5:

Foto dan Gambar Kebersamaan Eby Dengan Orang Tua dan Saudaranya




Agama Eby Rizta DA 5:

Islam

Perjalanan Karir Eby Rizta DA 5:

Kegemarannya dengan dunia Tarik suara membuatnya sering tampil dan mengisi pada acara hiburan di acara pernikahan di kampungnya. Selain itu, Ia juga ikut perlombaan mulai dari tingkat daerah sampai nasional. Berbagai penghargaan pun berhasil Ia peroleh, diantaranya adalah Juara 1 dalam festival LASQI tingkat Provinsi NTB dan juara 1 dalam ajang festival seni qasidah Indonesia (LASQI) ditingkat nasional.

Selain berprestasi di bidang Tarik suara, Eby Rizta DA 5 juga berprestasi di sekolahnya. Terbukti Ia sering menjadi juara di kelasnya. Ia juga tercatat pernah menjadi ketua osis.

Pendidikan Eby Rizta DA 5:

Eby Rizta DA 5 sedang menempuh Pendidikan di SMPN 4 Sape, Bima, NTB

Akun Instagram Eby Rizta DA 5:

@EbyRizta_Real

Pacar atau Kekasih Eby Rizta DA 5:

Saat ini Eby Rizta DA 5 masih belum memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Jirayut D'Academy Asia 4 Thailand: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: