Fakta-Fakta Tentang Calon Suami Kiky Saputri: Muhammad Khairi!

7 Fakta Tentang Calon suami Kiky Saputri (Muhammad Khairi) – Apa agama Muhammad Khairi kekasih Kiky Saputri? Bagaimana perjalanan cinta Kiky Saputri dan Muhammad Khairi? Apa akun Instagram kekasih Kiky Saputri? Pendidikan Muhammad Khairi? Dimana Kiky Saputri dan Muhammad Khairi bertemu? Itulah beberapa pertanyaan seputar calon suami Kiky Saputri.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah fakta-fakta tentang Muhammad Khairi, kekasih dan calon suami Kiky Saputri:

Fakta 1: Nama Lengkap dan Panggilan:

Nama lengkap dari calon suami Kiky Saputri ini adalah Muhammad Khairi atau biasa dipanggil dengan Poy.

Fakta 2: Agama dan Akun Instagram Muhammad Khairi:

Agama Muhammad Khairi adalah Islam, sedangkan akun Instagram keksih Kiky Saputri adalah: @PoyKhairi

Fakta 3: Pendidikan Muhammad Khairi:

Muhammad Khairi menempuh Pendidikan di Sarjana Hukum di Universitas Padjadjaran lulus tahun 2015, kemudian lanjut lagi ke Magister Ilmu Hukum di Universitas Gadjah Mada pada tahun 2018.

Foto Kebersamaan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi


Fakta 4: Pertemuan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi:

Muhammad Khairi dan Kiky Saputri bertemu pertama kali dari aplikasi kencan.

Fakta 5: Pertama Bertemu, Jadian, dan Serius:

Muhammad Khairi dan Kiky Saputri pertama kali bertemu pada bulan April, kemudian jadian bulan Juni, dan Khairi mengungkapkan ingin serius dengan Kiky Saputri pada bulan Agustus.

Fakta 6: Mengapa ingin cepat menikah?

Muhammad Khairi ingin cepat menikah dengan Kiky Saputri karena tidak ingin lama-lama berpacaran dan Ia ingin segera memiliki isteri.

Fakta 7: Alasan Memilih Kiky Saputri sebagai Istri dan Sebaliknya?

Alasan Muhammad Khairi memilih Kiky Saputri sebagai pendamping hidupnya karena Kiky wanita baik, tulus, pengertian, apa adanya, dan Ia selalu ceria saat bersama Kiky Saputri. Sedangkan Kiky Saputri memilih Muhammad Khairi karena Khairi adalah sosok laki-laki yang rajin ibadah.

Demikianlah fakta-fakta tentang kekasih atau pacar Kiky Saputri, Muhammad Khairi. Baca Juga Profil Terlengkap Kiky Saputri: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: