Profil Terlengkap Faris Pacar Nathalie Holscher: Umur, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Kisah Cintanya!

Profil dan Fakta-fakta Tentang Faris Kekasih Nathalie Holscher – Apa agama Faris Kekasih Nathalie Holscher? Berapa umur Faris Kekasih Nathalie Holscher? Apa Pekerjaan Faris Kekasih Nathalie Holscher? Apa Pendidikan Faris Kekasih Nathalie Holscher? Bagaimana awal pertemuan Faris dan Nathalie Holscher? Bagaimana kisah cinta Faris dan Nathalie Holscher? Itulah serentetan pertanyaan tentang pacar Nathalie Holscher yang bernama Faris.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap dan Fakta-fakta Faris Kekasih Nathalie Holscher:

Nama dan Umur Faris Kekasih Nathalie Holscher:

Nama pacar Nathalie Holscher adalah Faris. Adapun usia atau umur Faris selisih 1 tahun, dimana Faris lebih tua dibandingkan Nathalie. Jika Nathalie kelahiran tahun 1992, maka Faris kelahiran tahun 1991. Itu artinya usia Faris adalah: 31 tahun. Faris sendiri berasal dari Padang, Sumatera Barat.

Agama Faris Kekasih Nathalie Holscher:

Agama Faris adalah Islam.

Foto dan Gambar Faris Kekasih Nathalie Holscher:



Pekerjaan Faris Kekasih Nathalie Holscher:

Faris berkerja sebagai Lawyer atau Pengacara.

Pendidikan Faris Kekasih Nathalie Holscher:

Faris saat ini diketahui sedang melanjutkan jenjang pendidikannya di Magister Hukum.

Akun Instagram Faris Kekasih Nathalie Holscher:

@PapahSayangg

Kisah Cinta Faris dan Nathalie Holscher:

Faris dan Nathalie Holscher pertama kali bertemu di tahun 2010. Pada pertemuan pertama itu, Faris langsung jatuh hati pada Nathalie Holscher. Itulah sebabnya, Ia minta dikenalkan pada Nathalie. Gayung bersambut, dari kenalan, sampai minta akun facebook. Nathalie saat itu duduk di bangku SMA, sedangkan Faris sudah kuliah. Seiring berjalannya waktu, mereka sering janjian bertemu, mulai dari Faris menjemput Nathalie pakai mobil, makan di McDonal’s dan nonton di MM. Hingga akhirnya suatu waktu, Faris menyatakan rasa cintanya pada Nathalie Holscher.

Pada waktu itu Nathalie tidak langsung menjawab pernyataan rasa cinta Faris, Ia baru menjawab kira-kira seminggu kemudian, itupun melalui SMS. Seiring berjalannya waktu,kisah cinta mereka harus kandas. Banyak yang menyakini kalau cinta mereka terhalang tembok yang tinggi karena perbedaan keyakinan. Seperti diketahui, Nathalie dahulu belum memiliki keyakinan yang sama dengan Faris, yaitu: beragama Islam.

Faris dan Nathalie Holscher bertemu lagi, setelah Nathalie mengkontak Faris untuk berkonsultasi masalah perceraiannya dengan Komedian, Sule. Faris yang berprofesi sebagai Lawyer atau pengacara menanyakan kepada Nathalie apakah benar-benar serius ingin bercerai? Apakah keputusan bercerai sudah dipikir baik-baik? Saat itu Faris adalah sosok yang membantu dan mengarahkan Nathalie. Tapi, yang perlu digaris bawahi adalah Faris bukanlah sosok yang menangani kasus perceraian Nathalie dan Sule karena Ia menyerahkannya pada orang lain.

Setelah konsultasi itu, Faris dan Nathalie Holscher tidak lagi bertemu. Hingga keduanya bertemu kembali saat Faris membuat janji untuk bertemu dengan Nathalie di Citos. Rupanya tanpa Nathalie ketahui, Faris masih menyimpan foto kebersamaan mereka terdahulu. Dalam sebuah wawancara, Faris mengungkapkan jika tidak ada halangan, Ia akan menikahi Nathalie tahun depan, karena saat ini Ia masih focus dalam melanjutkan Pendidikan S2nya. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Sule (Lina): Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Agama, Kisah Cinta, Penyebab Perceraian, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: